BERITA

Resmi Dibuka Bupati, Lampung Selatan Expo 2024 Bakal Dimeriahkan Pia Utopia dan Jono Joni, Digelar 21-31 Agustus

21
×

Resmi Dibuka Bupati, Lampung Selatan Expo 2024 Bakal Dimeriahkan Pia Utopia dan Jono Joni, Digelar 21-31 Agustus

Sebarkan artikel ini
Bakal Dihibur Pia Utopia dan Jono Joni, Lampung Selatan Expo 2024 Resmi Dibuka Bupati, Dihelat 21-31 Agustus 2024
Bakal Dihibur Pia Utopia dan Jono Joni, Lampung Selatan Expo 2024 Resmi Dibuka Bupati, Dihelat 21-31 Agustus 2024

Media90 – Lampung Selatan Expo 2024 resmi dibuka oleh Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, pada Rabu malam (21/8/2024) di Lapangan Way Handak, Kalianda.

Acara yang berlangsung selama 11 hari, mulai dari 21 hingga 31 Agustus 2024, ini menjadi salah satu rangkaian peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia dan HUT ke-68 Kabupaten Lampung Selatan.

Dengan tema “Pemantapan Daya Saing dan Pembangunan Sumber Daya Manusia Yang Unggul Dengan Semangat Gotong Royong”, Lampung Selatan Expo 2024 diharapkan menjadi wadah yang mempertemukan berbagai kalangan, mulai dari instansi pemerintah, swasta, hingga pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Tujuan utama dari even ini adalah untuk memberikan informasi kepada masyarakat mengenai berbagai kegiatan pembangunan yang dilakukan melalui inovasi di berbagai sektor.

Baca Juga:  Konflik Berujung Kepada Tindakan Kekerasan: Pelaku Tikam Teman dengan Badik di Ketapang Lampung Selatan, Akhirnya Menyerah di Sel Polisi

Dalam sambutannya, Bupati Nanang Ermanto menyampaikan kebanggaannya terhadap pelaku usaha yang telah berpartisipasi dalam Lampung Selatan Expo 2024.

“Mari bersama-sama mengembangkan dan menggali potensi-potensi dari tingkat desa, kecamatan, hingga kabupaten, sehingga dapat membangkitkan pertumbuhan ekonomi untuk masyarakat Lampung Selatan,” ungkapnya.

Pembukaan Lampung Selatan Expo 2024 ditandai dengan prosesi simbolis penempelan telapak tangan pada box digital oleh Bupati Nanang Ermanto, didampingi anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lampung Selatan.

Momen ini menjadi awal dari rangkaian kegiatan yang telah dipersiapkan untuk memeriahkan expo tersebut.

Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Lampung Selatan, Dulkahar, menambahkan bahwa Lampung Selatan Expo 2024 dirancang untuk menjadi ajang pameran terpadu yang dapat membangun konektivitas transaksi, informasi, dan investasi di Kabupaten Lampung Selatan.

“Even ini bertujuan untuk menunjukkan perkembangan pembangunan dan inovasi yang dilakukan oleh berbagai sektor di Lampung Selatan,” jelasnya.

Baca Juga:  Rayakan HUT RI ke-79: Astra Motor Natar Tawarkan Diskon Servis Motor Matic dan Ganti Oli SPX Cuma Rp15 Ribu!

Tidak hanya pameran, Lampung Selatan Expo 2024 juga dimeriahkan oleh hiburan dari artis nasional seperti Pia Utopia dan Jono Joni, yang akan tampil menghibur pengunjung selama acara berlangsung.

Dengan berbagai kegiatan yang dihadirkan, Lampung Selatan Expo 2024 diharapkan dapat menjadi momentum penting dalam memantapkan daya saing serta pembangunan sumber daya manusia yang unggul di Lampung Selatan, sesuai dengan semangat gotong royong yang terus diusung oleh pemerintah daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *