BERITA

Resmi Daftar ke KPU, Dewi Handajani dan Amar Siap Berjuang sebagai Damar di Pilbup Tanggamus

10
×

Resmi Daftar ke KPU, Dewi Handajani dan Amar Siap Berjuang sebagai Damar di Pilbup Tanggamus

Sebarkan artikel ini
Daftar Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus ke KPU, Dewi Handajani dan Amar Namai Diri Jadi Damar
Daftar Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus ke KPU, Dewi Handajani dan Amar Namai Diri Jadi Damar

Media90 – Pasangan Dewi Handajani dan Amar Siradjuddin secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus periode 2024-2029 di Pilkada 2024.

Pendaftaran dilakukan pada Kamis (29/8/2024) di Kantor KPU Tanggamus. Mereka menjadi pasangan kedua yang mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada di wilayah ini.

Kedatangan Dewi Handajani dan Amar Siradjuddin ke KPU Tanggamus mendapat dukungan penuh dari ratusan pendukung, relawan, serta pengurus partai politik pengusung, termasuk Partai Golkar, PKS, PDIP, dan Partai Perindo.

Suasana meriah terlihat saat pasangan ini diantar oleh para pendukungnya menuju lokasi pendaftaran.

Dalam Pilkada 2024 ini, Dewi Handajani dan Amar Siradjuddin memilih nama “Damar” sebagai identitas pasangan mereka.

Baca Juga:  Resmi: 952 Caleg Bersaing Ketat untuk 85 Kursi DPRD Provinsi Lampung di Pemilu 2024

Nama ini diambil dari singkatan “Dewi-Amar,” yang memiliki makna sebagai pelita atau penerang. Dewi Handajani menjelaskan bahwa nama tersebut menggambarkan tekad mereka untuk membawa masyarakat Tanggamus menuju kesejahteraan dengan semangat baru.

“Kami memilih nama Damar karena kami ingin menjadi pelita bagi masyarakat Tanggamus, memberikan semangat dan arah menuju kesejahteraan yang lebih baik,” ujar Dewi Handajani.

Lebih lanjut, Dewi Handajani menegaskan bahwa jika terpilih, mereka akan melanjutkan program-program yang belum tuntas di periode pertama kepemimpinannya.

Salah satu fokus utama adalah memantapkan infrastruktur jalan di Tanggamus, yang sempat terhambat oleh pandemi Covid-19.

“Dalam periode kedua ini, kami berkomitmen untuk menuntaskan program pembangunan jalan yang belum maksimal di periode pertama,” tambahnya.

Baca Juga:  Penyelidikan KPK Terhadap Rumah Ketua PDIP Lampung Sudin Terkait Dugaan Korupsi SYL: Jejak Karir dan Kekayaan Total Rp39 Miliar

Selain itu, dengan menggandeng Amar Siradjuddin, yang ahli di bidang kesehatan, Dewi Handajani juga akan memprioritaskan program kesehatan sebagai bagian dari visi mereka untuk Tanggamus.

Pendaftaran pasangan calon di KPU Tanggamus dibuka mulai tanggal 27 hingga 29 Agustus 2024. Pada tanggal 27-28 Agustus 2024,

pendaftaran dibuka mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB, sedangkan pada tanggal 29 Agustus 2024, pendaftaran dibuka hingga pukul 23.59 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *