BERITA

Rahmat Mirzani Djausal Resmi Daftar ke KPU Sebagai Calon Gubernur Lampung, Ungkap Alasan Didukung Banyak Partai

9
×

Rahmat Mirzani Djausal Resmi Daftar ke KPU Sebagai Calon Gubernur Lampung, Ungkap Alasan Didukung Banyak Partai

Sebarkan artikel ini
Resmi Daftar Calon Gubernur Lampung ke KPU, Rahmat Mirzani Djausal Beber Alasan Diusung Banyak Partai
Resmi Daftar Calon Gubernur Lampung ke KPU, Rahmat Mirzani Djausal Beber Alasan Diusung Banyak Partai

Media90 – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela, menjelaskan alasan kuat di balik keputusan mereka menggandeng banyak partai politik dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 2024.

Menurut Rahmat Mirzani Djausal, partai politik memegang peran penting sebagai “pemegang saham” terbesar dalam memajukan wilayah Lampung.

Oleh karena itu, mereka ingin menyatukan dan bersinergi dengan partai-partai tersebut untuk membangun Lampung secara bersama-sama.

“Kami bertekad untuk memajukan Lampung bersama partai politik, karena mereka adalah pemegang saham terbesar yang sangat penting. Kami ingin menciptakan sinergi kolaborasi dan tidak bekerja sendiri,” ujar Rahmat Mirzani Djausal saat konferensi pers usai mendaftar di KPU Lampung pada Kamis (29/8/2024).

Baca Juga:  Dukungan ARUN untuk Rahmat Mirzani Djausal: Calon Gubernur Lampung

Rahmat menekankan bahwa kolaborasi dengan partai-partai pengusung adalah langkah strategis untuk membangun Lampung yang lebih maju.

Ia juga berharap bahwa di bawah kepemimpinan Prabowo sebagai presiden, akan ada lompatan besar dalam pembenahan berbagai sektor, serta upaya mengejar ketertinggalan di Lampung.

Selain itu, Rahmat Mirzani Djausal menilai bahwa setiap partai politik memiliki keunggulan dan pertimbangan masing-masing yang bisa disinergikan untuk menciptakan kekuatan besar.

Sinergi ini diyakini akan menjadi kekuatan yang dapat membawa perubahan positif bagi Lampung.

Sebelumnya, pasangan Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela telah resmi mendaftarkan diri ke KPU Lampung sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung untuk Pilgub 2024.

Mereka menjadi pasangan calon pertama yang mendaftar pada Kamis (29/8/2024).

Baca Juga:  Operasi Cepat Polisi: Tersangka Pencurian Motor di Rumah Makan Metro Barat Terungkap, Pelaku Diamankan dari Melinting Lampung Timur

Kehadiran Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela di KPU Lampung diiringi oleh ratusan pendukung, relawan, serta pengurus partai politik pengusung yang terdiri dari 11 partai, baik yang ada di parlemen maupun non-parlemen di Lampung.

Partai pengusung mereka meliputi Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Demokrat, PAN, dan PKS.

Sementara itu, partai non-parlemen yang turut mendukung pasangan ini termasuk PSI, Partai Ummat, Partai Prima, Partai Buruh, dan PPP.

Tidak hanya itu, kedatangan pasangan Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela juga disambut dengan arak-arakan adat budaya Indonesia yang meriah, seperti kesenian Bali, kuda kepang, kesenian Batak, barongsai, hingga kesenian Lampung.

Ini menunjukkan bahwa pasangan ini membawa semangat kebhinekaan dan keberagaman dalam visi mereka untuk memajukan Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *