BERITA

Rahmat Mirzani Djausal Gelar Turnamen Biliar dengan Hadiah Total Rp110 Juta

5
×

Rahmat Mirzani Djausal Gelar Turnamen Biliar dengan Hadiah Total Rp110 Juta

Sebarkan artikel ini
Berhadiah Total Rp110 Juta, Cagub Lampung Rahmat Mirzani Djausal Gelar Turnamen Billiard
Berhadiah Total Rp110 Juta, Cagub Lampung Rahmat Mirzani Djausal Gelar Turnamen Billiard

Media90 – Calon Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, atau yang akrab disapa Iyay Mirza, menggelar dua turnamen biliar di Colony Billiard & Cafe, Bandar Lampung.

Turnamen ini dibagi menjadi dua sesi: kategori pemula pada 7-8 September 2024 dengan total hadiah sebesar Rp35 juta, dan kategori umum pada 21-22 September 2024 dengan total hadiah Rp75 juta.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Alfian Husin, Andi Desfiandi, mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Iyay Mirza terhadap olahraga biliar.

Menurutnya, ini mencerminkan komitmen Mirza dalam membangun budaya olahraga yang lebih inklusif di Lampung.

“Rahmat Mirzani Djausal tidak hanya mendukung cabang olahraga populer, tetapi juga cabang-cabang yang mulai berkembang di masyarakat. Biliar kini menjadi tren yang banyak diminati oleh berbagai kalangan di Lampung,” ungkap Andi pada Jumat (6/9/2024).

Baca Juga:  20 Titik Lampu Jalan Terpasang, Kampung Bumi Sentosa Dipasena Beri Bantuan Benur Udang kepada 27 Petambak

Turnamen ini bukan sekadar kompetisi, melainkan bentuk kepedulian Rahmat Mirzani Djausal terhadap perkembangan dunia olahraga di Lampung.

Salah satu olahraga yang sedang berkembang pesat di kalangan masyarakat, termasuk generasi muda, dewasa, perempuan, hingga anak-anak, adalah biliar.

“Komitmen kuat Iyay Mirza terhadap perkembangan olahraga, termasuk biliar, dibuktikan dengan dukungannya dalam penyelenggaraan turnamen ini,” tambah Andi Desfiandi.

Turnamen biliar ini diharapkan dapat mendorong partisipasi lebih luas dari masyarakat, terutama dari kalangan generasi muda dan perempuan.

Dengan begitu, Lampung dapat memiliki basis olahraga yang lebih inklusif dan prestasi yang lebih baik.

Sebagai bentuk dukungan langsung, Iyay Mirza akan membuka sesi pertama turnamen pada Sabtu (7/9/2024) pukul 12.45 di Colony Billiard & Cafe.

Baca Juga:  Tiga Pesenam Lampung Borong Medali Emas, Perak, dan Perunggu di PON Aceh-Sumut 2024

“Kami ingin menggerakkan semangat masyarakat Lampung dalam berbagai jenis olahraga. Ini juga menjadi salah satu langkah untuk mendukung pembinaan talenta muda di dunia olahraga, termasuk biliar,” ujar Andi.

Melalui penyelenggaraan turnamen ini, Rahmat Mirzani Djausal menunjukkan bahwa olahraga adalah bagian penting dari pembangunan masyarakat.

Dia berkomitmen untuk terus mendukung segala bentuk pengembangan olahraga di Lampung, dengan harapan olahraga dapat menjadi sarana yang membangun talenta-talenta muda serta mempererat kebersamaan di masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *