BERITA

Rahmat Mirzani Djausal Dampingi Winarti dan Reynata Daftar Cagub ke KPU Tulang Bawang

17
×

Rahmat Mirzani Djausal Dampingi Winarti dan Reynata Daftar Cagub ke KPU Tulang Bawang

Sebarkan artikel ini
Cagub Lampung Rahmat Mirzani Djausal Antar Langsung Winarti dan Reynata Daftar ke KPU Tulang Bawang
Cagub Lampung Rahmat Mirzani Djausal Antar Langsung Winarti dan Reynata Daftar ke KPU Tulang Bawang

Media90 – Calon Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, mengantarkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang, Winarti dan Reynata, ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulang Bawang pada Selasa (27/8/2024).

Kehadiran Rahmat dalam momen penting ini menegaskan dukungan penuh Partai Gerindra terhadap pasangan yang diusung bersama oleh koalisi Gerindra dan PDI Perjuangan.

Dalam pernyataannya, Rahmat Mirzani Djausal, yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung, menegaskan bahwa pasangan Winarti dan Reynata merupakan hasil dari proses seleksi yang matang dan penuh pertimbangan.

“Pasangan Winarti dan Reynata merupakan hasil musyawarah, pemikiran mendalam, serta konsultasi dengan berbagai tokoh masyarakat, partai, alim ulama, dan pimpinan kami baik di PDIP maupun Gerindra,” ujar Rahmat Mirzani Djausal.

Baca Juga:  DPD Gerindra Lampung Menyasar Kemenangan Pasangan Nanda Indira dan Antonius di Pilkada Pesawaran

Lebih lanjut, Rahmat menekankan bahwa kehadirannya dalam mengantarkan pasangan ini ke KPU bukan hanya sebagai bentuk dukungan politik, tetapi juga sebagai representasi dari harapan besar masyarakat Tulang Bawang.

Ia mengingatkan bahwa kemenangan Prabowo Subianto di Tulang Bawang pada Pemilu 14 Februari lalu, dengan meraih 73 persen suara, menunjukkan besarnya harapan masyarakat terhadap kepemimpinan yang diusung oleh partainya.

“Kemenangan Pak Prabowo di Tulang Bawang pada Pemilu 14 Februari lalu dengan 73 persen suara menunjukkan bahwa masyarakat memiliki harapan besar terhadap kepemimpinan beliau. Kami ingin memastikan bahwa pasangan Winarti dan Reynata dapat mewujudkan harapan tersebut,” jelasnya.

Rahmat juga menekankan bahwa memenangkan pasangan Winarti dan Reynata bukan hanya tugas tim sukses, melainkan tugas seluruh masyarakat Tulang Bawang.

Baca Juga:  Tersangkut Kasus Pengadaan Lahan di Luar Jalan Tol Kalianda dan Bakauheni, Mantan Dirut PT Hutama Karya Ditahan

“Ini adalah tugas kita bersama untuk menuntaskan kemenangan Pak Prabowo dengan mengantarkan mereka menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang 2025-2030,” tegasnya.

Dengan dukungan kuat dari Gerindra dan PDI Perjuangan, serta kepercayaan masyarakat, pasangan Winarti dan Reynata diharapkan dapat membawa perubahan signifikan bagi Tulang Bawang di masa mendatang.

Masyarakat Tulang Bawang kini menantikan kepemimpinan baru yang diharapkan dapat membawa daerah ini ke arah yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *