BERITA

Polisi Menggerebek Sabung Ayam di Tanah Miring Kotabumi Selatan, Amankan Pelaku dan Barang Bukti

26
×

Polisi Menggerebek Sabung Ayam di Tanah Miring Kotabumi Selatan, Amankan Pelaku dan Barang Bukti

Sebarkan artikel ini
Gerebek Sabung Ayam di Tanah Miring Kotabumi Selatan, Polisi Amankan Pelaku dan Barang Bukti
Gerebek Sabung Ayam di Tanah Miring Kotabumi Selatan, Polisi Amankan Pelaku dan Barang Bukti

Media90 – Petugas Polsek Kotabumi Kota dari Polres Lampung Utara melaksanakan penggerebekan di sebuah arena perjudian sabung ayam dan judi kartu di Gang Singgah Mata 1 Tanah Miring, Kelurahan Kota Alam, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, pada Senin (14/10/2024) sekitar pukul 17.00 WIB.

Dalam operasi tersebut, polisi berhasil mengamankan satu orang yang diduga pelaku judi, serta mengamankan sejumlah barang bukti, antara lain empat ekor ayam, sembilan set kartu domino, satu set kartu remi, delapan pasang sandal jepit, sebuah besi pengikat ayam, sebuah ember, sebuah karpet, sebuah topi, lima sepeda motor, dan uang tunai sebesar Rp 27 ribu.

Menurut Kapolres Lampung Utara, AKBP Teddy Rachesna, melalui Kapolsek Kotabumi Kota, Iptu Kolin, penggerebekan ini dilakukan setelah menerima informasi dari masyarakat yang merasa resah dengan aksi perjudian yang dilakukan sekelompok orang di lokasi tersebut.

“Menindaklanjuti informasi dari masyarakat tersebut, kami langsung merespons dengan melakukan penggerebekan ke lokasi,” jelas Kapolsek pada Selasa (14/10/2024).

Baca Juga:  Bayi Perempuan dengan Tali Pusar Ditemukan Tersangkut di Saluran Air Tulung Balak, Tanjung Raja, Lampung Utara

Walaupun hanya satu orang yang berhasil diamankan, polisi berhasil mengumpulkan sejumlah barang bukti yang kini diamankan di Mapolsek Kotabumi Kota untuk proses hukum lebih lanjut.

Iptu Kolin menegaskan, pihaknya akan menindak tegas segala bentuk perjudian, baik darat maupun online, terutama di wilayah hukum Polsek Kotabumi Kota.

“Komitmen kami adalah untuk memberantas praktik perjudian di wilayah kami demi menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi masyarakat,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *