BERITA

Polinela Sambut Kehadiran Pegadaian untuk Diskusi Kerjasama MBKM

88
×

Polinela Sambut Kehadiran Pegadaian untuk Diskusi Kerjasama MBKM

Sebarkan artikel ini
Polinela Terima Kunjungan Pegadaian, Bahas Terkait Kerjasama MBKM
Polinela Terima Kunjungan Pegadaian, Bahas Terkait Kerjasama MBKM

Media90 – Politeknik Negeri Lampung (Polinela) baru-baru ini menyambut rombongan dari PT Pegadaian Kanwil III Sumbagsel Area, yang dipimpin oleh Firman Alghazali, Vice President Pegadaian Area Lampung.

Kunjungan ini bertujuan untuk membahas inisiasi kerjasama dalam program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), yang didukung oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia.

Prof. Dr. Ir. Sarono, M.Si., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas inisiatif PT Pegadaian untuk menjalin kerjasama dengan Polinela.

“Kami sangat mengapresiasi inisiatif dari PT Pegadaian untuk menjalin kerjasama dengan Polinela. Melalui kerjasama ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman belajar yang lebih luas dan nyata bagi mahasiswa, sesuai dengan tujuan dari program MBKM,” ujarnya pada Rabu (10/7/2024).

Baca Juga:  Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Menorehkan Jejak Global di Kancah Internasional

Firman Alghazali juga mengekspresikan antusiasmenya terhadap kerjasama ini. “PT Pegadaian sangat mendukung program MBKM yang memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk belajar dan mengembangkan diri di luar kampus. Kami siap memberikan kontribusi terbaik dalam bentuk magang, proyek bersama, maupun kegiatan-kegiatan lain yang bermanfaat bagi mahasiswa Polinela,” ungkapnya.

Inisiasi kerjasama ini menunjukkan komitmen Polinela dalam mencetak sumber daya manusia yang siap bersaing di dunia kerja, sejalan dengan semangat Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *