BERITA

PKB Usung Ismet Roni dari DPRD Lampung sebagai Calon Bupati Tulang Bawang 2024

16
×

PKB Usung Ismet Roni dari DPRD Lampung sebagai Calon Bupati Tulang Bawang 2024

Sebarkan artikel ini
PKB Beri Rekomendasi ke Anggota DPRD Lampung Ismet Roni Jadi Calon Bupati di Pilkada Tulang Bawang 2024
PKB Beri Rekomendasi ke Anggota DPRD Lampung Ismet Roni Jadi Calon Bupati di Pilkada Tulang Bawang 2024

Media90 – Anggota DPRD Lampung, Ismet Roni, resmi menerima surat rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju sebagai bakal calon Bupati Tulang Bawang dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024.

Penyerahan surat rekomendasi tersebut dilakukan oleh Ketua DPW PKB Lampung, Chusnunia Chalim, didampingi Ketua DPC PKB Tulang Bawang, Maulidah Zauroh, di Kantor DPP PKB pada Kamis, 27 Juni 2024.

Usai menerima rekomendasi dari PKB, Ismet Roni mengaku bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Kepercayaan ini harus dipegang dan dilaksanakan dengan baik. Tentu apa yang ditugaskan akan saya lakukan dengan sebaik-baiknya,” ujar Ismet Roni.

Saat ini, Ismet Roni tengah melakukan konsolidasi dengan sejumlah partai politik guna menyusun strategi kemenangan untuk membangun Tulang Bawang.

“Tentu ke depannya saya akan berkomunikasi dengan semua partai seperti PAN, PKS, PKB, dan lainnya. Namun, untuk calon wakil belum ada,” tambahnya.

Sebelumnya, Ismet Roni juga telah mendapatkan dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Golkar. Dengan perolehan kursi yang sudah lebih dari cukup, Ismet Roni dipastikan akan maju dalam Pilkada Tulang Bawang 2024.

Dukungan dari PKB, PAN, dan Golkar memberikan modal kuat bagi Ismet Roni untuk berkompetisi dalam pemilihan nanti.

Konsolidasi yang terus dilakukan diharapkan dapat membentuk tim yang solid dan strategi yang efektif untuk memenangkan hati rakyat Tulang Bawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *