BERITA

Pilkada Tanggamus: Dewi dan Ammar Dapat Nomor Urut 1, Segera Kukuhkan Tim Pemenangan dan Tentukan Target

21
×

Pilkada Tanggamus: Dewi dan Ammar Dapat Nomor Urut 1, Segera Kukuhkan Tim Pemenangan dan Tentukan Target

Sebarkan artikel ini
Pilkada Tanggamus, Dapat Nomor Urut 1, Dewi--Ammar Tancap Gas Kukuhkan Tim Pemenangan, ini Targetnya
Pilkada Tanggamus, Dapat Nomor Urut 1, Dewi--Ammar Tancap Gas Kukuhkan Tim Pemenangan, ini Targetnya

Media90 – Pengukuhan Tim Pemenangan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani dan dr. H. Ammar Sirajuddin, S.p.oG (K), berlangsung meriah di Lamban Handak, Pekon Gisting Permai, Blok 21, pada Senin malam (23/9/2024).

Kegiatan ini diadakan setelah pasangan calon resmi mendapatkan nomor urut 1 dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tanggamus 2024.

Tim Pemenangan ini dikukuhkan langsung oleh Cabup Hj. Dewi Handajani dan Cawabup dr. Ammar Sirajuddin.

Pengukuhan ini ditandai dengan Surat Ketetapan Tim Pemenangan Paslon Nomor: 001/SK/TP-DAMAR/IX/2024.

Pasangan calon yang mengusung tagline ‘Tanggamus Bersahabat’ ini membentuk susunan tim yang terdiri dari Dewan Pengarah, Ketua Hi. Burhanudin Noer, dan anggota dari berbagai partai politik pendukung seperti Golkar dan Partai Perindo.

Baca Juga:  Tim Khusus Polda Lampung Dibentuk untuk Cegah Kebakaran Hutan dan Perburuan Liar di Way Kambas, Lampung Timur

Tim Pemenangan dikomandoi oleh Heri Agus Setiawan sebagai Ketua, dengan dukungan sejumlah Wakil Ketua dan bidang-bidang strategis seperti bidang perempuan, pemuda (Gen Z), humas dan media, serta penggalangan masa.

Hj. Dewi Handajani menegaskan, dengan dikukuhkannya tim pemenangan, mereka akan memperkuat gerakan elektoral untuk memenangkan pasangan Damar di Pilkada kali ini.

“Kita akan lakukan konsolidasi agar gerakan ini lebih masif, karena setiap partai pengusung ada di kabupaten, kecamatan, dan desa,” ujarnya.

Dewi juga menekankan pentingnya menjaga nilai-nilai demokrasi selama kampanye.

“Jangan sampai Tim Damar mencederai arti dari demokrasi, karena kita harus menjunjung tinggi sikap saling menghargai,” tambahnya.

Sementara itu, dr. Ammar Sirajuddin meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Tanggamus.

Baca Juga:  Kolaborasi Gemilang dan Cagub Mirza dalam Open Turnamen: Mencetak Atlet Sepakbola Unggul di Lampung

“Masyarakat kini lebih mampu menilai dan memahami sosok calon pemimpin yang mereka inginkan,” ujarnya.

Ketua Tim Pemenangan Damar, Heri Agus Setiawan, menegaskan komitmennya untuk menyatukan semua kekuatan guna meyakinkan masyarakat bahwa pasangan Damar adalah pilihan terbaik untuk memimpin Tanggamus.

“Ibu Dewi yang pernah menjabat sebagai Bupati dikenal oleh masyarakat, dan Pak Ammar sebagai seorang dokter akan meningkatkan manajemen kesehatan daerah,” jelasnya.

Heri juga mengajak seluruh anggota tim untuk menjaga sikap sopan santun dalam kampanye dan menghindari tindakan yang dapat memecah belah masyarakat.

“Pilkada adalah pesta rakyat, mari jalani dengan riang gembira tanpa perpecahan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *