BERITA

Perayaan Wisuda: Wali Kota Bandar Lampung Jamin Beasiswa dan Peluang Kerja bagi Lulusan Universitas Teknokrat Indonesia

84
×

Perayaan Wisuda: Wali Kota Bandar Lampung Jamin Beasiswa dan Peluang Kerja bagi Lulusan Universitas Teknokrat Indonesia

Sebarkan artikel ini
Apresiasi Wisudawan, Wali Kota Bandar Lampung Janjikan Beri Beasiswa Hingga Kerjaan ke Lulusan Universitas Teknokrat Indonesia
Apresiasi Wisudawan, Wali Kota Bandar Lampung Janjikan Beri Beasiswa Hingga Kerjaan ke Lulusan Universitas Teknokrat Indonesia

Media90 – Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, memberikan apresiasi yang tinggi kepada para lulusan Universitas Teknokrat Indonesia, serta mendoakan agar mereka segera mendapatkan pekerjaan.

Ucapan ini disampaikan saat menghadiri prosesi wisuda yang digelar di Gelanggang Mahasiswa Dr. M. Nasrullah Yusuf pada Rabu, 24 Juli 2024.

Dalam sambutannya, Wali Kota Eva Dwiana menyatakan bahwa pihaknya akan memberikan kesempatan kepada 27 lulusan untuk bisa mengajar sebagai tenaga kontrak di SD dan SMP di Bandar Lampung.

“Kami akan memprioritaskan 27 lulusan terbaik dari Universitas Teknokrat Indonesia untuk langsung mengajar di sekolah-sekolah yang sudah kami tentukan di Bandar Lampung,” ujar Eva Dwiana.

Tidak hanya itu, Eva Dwiana juga berjanji untuk memberikan beasiswa kepada tiga lulusan terbaik Universitas Teknokrat Indonesia agar dapat melanjutkan pendidikan di program magister perguruan tinggi negeri (PTN).

Baca Juga:  Instruktur AHM Raih Gelar Juara dalam Kompetisi Oceania Honda Safety Instructors dengan Dedikasi Tinggi pada Komitmen Edukasi Keselamatan Berkendara

“Kami memberikan perhatian lebih kepada Universitas Teknokrat Indonesia, yang selama ini telah menjalin kerjasama dengan Pemkot Bandar Lampung. Pemberian beasiswa ini adalah bentuk apresiasi terhadap kampus Teknokrat,” tambahnya.

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. HM Nasrullah Yusuf, SE., MBA, menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh Pemkot Bandar Lampung kepada kampus mereka.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Wali Kota Eva Dwiana yang telah memberikan perhatian lebih kepada lulusan kami, baik melalui kesempatan kerja maupun beasiswa,” ungkap Dr. HM Nasrullah Yusuf.

Ia juga menegaskan bahwa Universitas Teknokrat Indonesia saat ini tengah serius membangun pendidikan dengan fokus pada sumber daya manusia (SDM) yang profesional, kompeten, dan berdaya saing internasional untuk menuju universitas kelas dunia.

Dengan adanya perhatian dan dukungan dari Pemerintah Kota Bandar Lampung, diharapkan lulusan Universitas Teknokrat Indonesia dapat lebih siap menghadapi tantangan di dunia kerja dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *