BERITA

Pendaftaran CPNS 2024 Kota Bandar Lampung Dimulai Hari Ini, Cek 49 Formasi yang Tersedia

23
×

Pendaftaran CPNS 2024 Kota Bandar Lampung Dimulai Hari Ini, Cek 49 Formasi yang Tersedia

Sebarkan artikel ini
Dibuka Sore ini, Berikut Link Pendaftaran CPNS 2024 Kota Bandar Lampung, Ada 49 Formasi
Dibuka Sore ini, Berikut Link Pendaftaran CPNS 2024 Kota Bandar Lampung, Ada 49 Formasi

Media90 – Pemerintah Kota Bandar Lampung akan membuka pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2024 dengan kuota sebanyak 50 formasi.

Pelaksana Tugas Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bandar Lampung, Lelawati, mengungkapkan bahwa dari total kuota tersebut, 49 formasi diperuntukkan bagi pelamar umum dan satu formasi untuk penyandang disabilitas.

Lela menjelaskan bahwa alokasi formasi disabilitas mengikuti peraturan pusat yang mengatur 2% dari total kuota penerimaan CPNS. Pendaftaran akan dibuka pukul 17.00 WIB hari ini.

Masyarakat yang berminat bisa mengakses informasi dan pendaftaran melalui website resmi Pemkot Bandar Lampung di https://bandarlampungkota.go.id/ serta website BKPSDM Kota Bandar Lampung di http://web.bkdkotabandarlampung.id/.

Baca Juga:  Beredar Kabar: Aksi Teror Dua Perampok Bercelurit Gegerkan Warga Way Bungur, Lampung Timur! Berhasil Menggasak Puluhan Gram Emas!

Semua petunjuk pendaftaran dan syarat berkas yang diperlukan tersedia di link tersebut.

Lela menambahkan bahwa BKPSDM Kota Bandar Lampung berfungsi sebagai verifikator dalam proses pendaftaran CPNS, sementara keputusan dan pengumuman hasil seleksi akan ditangani oleh pusat.

Proses pendaftaran sepenuhnya dilakukan secara online, dan informasi formasi untuk berbagai instansi dapat dilihat di website yang telah disebutkan.

Untuk pengaduan terkait pendaftaran CPNS, Lela menegaskan bahwa BKPSDM Bandar Lampung tidak membuka posko aduan tahun ini.

Pengaduan dapat disampaikan langsung ke call center dan Telegram yang dipantau oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

“Tahun ini kami tidak membuka pos pengaduan seperti tahun-tahun sebelumnya,” tutup Lela.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *