BERITA

Penawaran Spesial dari Astra Motor Natar: Nikmati Promo Servis Komprehensif dengan Detail yang Tidak Boleh Dilewatkan!

236
×

Penawaran Spesial dari Astra Motor Natar: Nikmati Promo Servis Komprehensif dengan Detail yang Tidak Boleh Dilewatkan!

Sebarkan artikel ini
Astra Motor Natar Tawarkan Promo Servis Lengkap ke Konsumen, ini Rinciannya
Astra Motor Natar Tawarkan Promo Servis Lengkap ke Konsumen, ini Rinciannya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Servis motor merupakan kegiatan rutin yang penting untuk menjaga kinerja sepeda motor tetap optimal.

Di Astra Motor Natar, pemilik sepeda motor Honda dapat menikmati beragam paket servis, termasuk paket servis lengkap, servis ringan, dan ganti oli plus.

Paket Servis Lengkap: Perawatan Menyeluruh

Paket servis lengkap di AHASS tidak main-main. Mekanik akan melakukan pemeriksaan menyeluruh, termasuk pembersihan karburator (khusus untuk sepeda motor karburator), setel karburator, dan pembersihan atau pengecekan saringan udara.

Selain itu, beberapa poin pemeriksaan melibatkan kondisi oli mesin, busi, rantai roda, rem depan belakang, baterai, lampu, klakson, stang kemudi, roda, ban, celah kerenggangan klep, kopling, air radiator, throttle body, putaran mesin, dan standar samping.

Paket Servis Ringan: Perawatan Komprehensif

Bagi yang memilih paket servis ringan, mekanik akan fokus pada pembersihan karburator, setel karburator, dan pembersihan atau pengecekan saringan udara.

Pemeriksaan juga mencakup kondisi oli mesin, busi, rantai roda, rem depan belakang, baterai, lampu, klakson, radiator, throttle body, putaran mesin, bank angle sensor, dan saklar standar samping.

Paket Ganti Oli Plus: Lebih dari Sekadar Oli

Paket ganti oli plus memberikan lebih dari sekadar penggantian oli. Mekanik akan melakukan pemeriksaan menyeluruh, termasuk pengecekan kondisi oli mesin, penyetelan dan pelumasan rantai roda, pengecekan rem, lampu, klakson, dan tekanan angin ban.

Dengan berbagai opsi paket servis ini, pemilik sepeda motor Honda dapat memilih sesuai kebutuhan mereka.

Penting untuk melakukan servis secara berkala di AHASS terdekat agar sepeda motor dirawat oleh teknisi yang tersertifikasi dan menggunakan spare part yang dijamin keasliannya.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjaga performa sepeda motor Anda dan nikmati kenyamanan berkendara yang maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *