BERITA

Partai Non Parlemen Bergabung: Deklarasi Dukungan untuk Iqbal Ardiansyah di Pilkada Bandar Lampung 2024

14
×

Partai Non Parlemen Bergabung: Deklarasi Dukungan untuk Iqbal Ardiansyah di Pilkada Bandar Lampung 2024

Sebarkan artikel ini
Koalisi Partai Non Parlemen Deklarasikan Usung Iqbal Ardiansyah di Pilkada Bandar Lampung 2024
Koalisi Partai Non Parlemen Deklarasikan Usung Iqbal Ardiansyah di Pilkada Bandar Lampung 2024

Media90 – Koalisi partai politik non parlemen di Bandar Lampung, yang dikenal sebagai Koalisi Suara Rakyat, secara resmi mendukung Ketua KNPI Lampung, Iqbal Ardiansyah, sebagai calon Wali Kota Bandar Lampung.

Deklarasi dukungan tersebut berlangsung di XO Stars Coffee, Way Halim, Bandar Lampung pada Minggu malam (25/8/2024).

Koalisi Suara Rakyat merupakan gabungan dari sejumlah partai politik non parlemen, termasuk Partai Buruh, Partai Gelora, PKN, Partai Hanura, Partai Garuda, PBB, Partai Perindo, dan Partai Umat.

Ketua Koalisi Suara Rakyat, Bastian, menjelaskan bahwa keputusan untuk mendukung Iqbal Ardiansyah di Pilkada Bandar Lampung 2024 merupakan hasil dari diskusi panjang antar partai.

“Semoga keputusan ini menjadi catatan sejarah baru di masa mendatang, di mana kami dapat memenangkan kontestasi Pilkada dengan menjadikan Iqbal Ardiansyah sebagai Wali Kota Bandar Lampung,” ujar Bastian.

Baca Juga:  PT Angkasa Pura II dan Dompet Dhuafa Kolaborasi Salurkan Hewan Kurban di Branti

Ia juga menambahkan bahwa koalisi tersebut terbentuk karena adanya kegelisahan bersama dan keinginan untuk membawa perubahan serta kemajuan signifikan di Bandar Lampung.

Bastian mengungkapkan, “Cita-cita itu kami percayakan kepada Iqbal Ardiansyah nantinya sebagai Wali Kota Bandar Lampung. Mulai hari ini, tidak ada waktu untuk berleha-leha lagi. Kami akan all out bergerak berjuang memenangkan Iqbal Ardiansyah.”

Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Bandar Lampung ini menegaskan tekad koalisi untuk bekerja keras demi kemenangan.

Acara deklarasi tersebut diakhiri dengan penandatanganan oleh seluruh pimpinan partai politik non parlemen yang tergabung dalam Koalisi Suara Rakyat.

Sementara itu, Liaison Officer (LO) Iqbal Ardiansyah, Refky Rinaldi, menyampaikan salam hormat dan permohonan maaf dari Iqbal Ardiansyah, yang tidak dapat hadir karena sedang berada di luar kota untuk agenda perjuangan.

Baca Juga:  Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana Raih Penghargaan Sebagai Pembina Koperasi Unggulan

“Beliau sedang di luar kota, tentu dengan agenda perjuangan untuk semua. Mari sama-sama doakan agar Iqbal dapat kembali ke Bandar Lampung dan membawa oleh-oleh besar menuju kemenangan semua kedepannya,” kata Refky Rinaldi.

Refky juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih dari Iqbal Ardiansyah kepada seluruh partai politik non parlemen dalam Koalisi Suara Rakyat.

“Semoga deklarasi ini menjadi tonggak awal menuju kemenangan dan terwujudnya Bandar Lampung yang bahagia,” ujar Refky.

Iqbal Ardiansyah berharap bahwa Koalisi Suara Rakyat akan terus menjaga solidaritas dan kekompakan. Ia menilai koalisi ini bukan sekadar koalisi biasa, tetapi merupakan kekuatan besar yang akan mencatatkan sejarah baru dalam perpolitikan Bandar Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *