BERITA

Parosil dan Mad Hasnurin Daftar Pilkada Lampung Barat ke KPU: Tunggu Kabar dari Partai Golkar pada 28 Agustus 2024

18
×

Parosil dan Mad Hasnurin Daftar Pilkada Lampung Barat ke KPU: Tunggu Kabar dari Partai Golkar pada 28 Agustus 2024

Sebarkan artikel ini
Tunggu Kabar Partai Golkar, Parosil - Mad Hasnurin Daftar Pilkada Lampung Barat ke KPU 28 Agustus 2024
Tunggu Kabar Partai Golkar, Parosil - Mad Hasnurin Daftar Pilkada Lampung Barat ke KPU 28 Agustus 2024

Media90 – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin, dijadwalkan untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Barat pada hari kedua pendaftaran, yaitu Rabu, 28 Agustus 2024.

Menjelang pendaftaran tersebut, keduanya akan terlebih dahulu melaksanakan pengajian di rumah mereka sebagai bentuk pamitan kepada keluarga, tetangga, dan kerabat.

“Daftar ke KPU tanggal 28 Agustus 2024, karena saya mau pengajian dahulu dan berpamitan dengan keluarga, tetangga, kerabat, dan juga para partai pengusung,” ungkap Parosil Mabsus pada Selasa, 27 Agustus 2024.

Selain persiapan tersebut, Parosil Mabsus mengungkapkan bahwa mereka masih menunggu kabar dari Partai Golkar yang hingga kini belum memberikan keputusan resmi terkait dukungan mereka dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lampung Barat 2024.

Baca Juga:  Airlangga Mundur, Dukungan Gibran Rakabuming Jadi Ketum Golkar Makin Menguat

“Partai Golkar belum memberikan rekomendasi, tapi belum dipastikan dukung saya. Tapi komunikasinya sudah terbangun dengan apik, tinggal nanti nunggu hasilnya,” tambah Parosil.

Sebelumnya, pasangan Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin telah menerima surat rekomendasi dukungan dari Partai Gerindra.

Surat rekomendasi tersebut diserahkan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, di Kantor Bappilu Partai Gerindra Lampung di Sukadanaham, Bandar Lampung, pada Senin, 26 Agustus 2024.

Parosil Mabsus menyatakan komitmennya untuk menjaga amanah yang diberikan oleh DPP Partai Gerindra dan bertekad untuk memenangkan Pilkada Lampung Barat bersama partai politik yang telah memberikan dukungan.

Pasangan ini diusung oleh tujuh partai parlemen, yaitu PDIP, Partai Demokrat, PKB, PKS, Partai Gerindra, PAN, dan Partai Nasdem.

Dengan dukungan dari berbagai partai politik, Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin berharap dapat memperoleh kepercayaan masyarakat Lampung Barat dalam Pilkada tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *