BERITA

Otak Pembunuhan Sopir Truk di Panjang Bandar Lampung Ditangkap, Tiga Pelaku Masih Dikejar

14
×

Otak Pembunuhan Sopir Truk di Panjang Bandar Lampung Ditangkap, Tiga Pelaku Masih Dikejar

Sebarkan artikel ini
Tiga Pelaku DIburu, Otak Pembunuh Sopir Truk di Panjang Bandar Lampung Ditangkap, ini Identitasnya
Tiga Pelaku DIburu, Otak Pembunuh Sopir Truk di Panjang Bandar Lampung Ditangkap, ini Identitasnya

Media90 – Satu pelaku pembunuhan sopir truk yang terjadi di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Way Lunik, Kecamatan Panjang, Bandar Lampung, berhasil ditangkap.

Identitas pelaku tersebut adalah Aldi Purnama Aji alias Aldino, warga Kampung Keramat, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Panjang, Bandar Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah Astutik, mengungkapkan bahwa petugas gabungan dari Polsek Panjang dan Polresta Bandar Lampung menangkap Aldino pada Sabtu (21/9/2024) sore.

“Aldino ini adalah otak dari penyerangan terhadap korban yang merupakan sopir truk. Dia yang mengajak tiga pelaku lainnya yang masih dalam daftar pencarian orang (DPO),” jelas Kombes Umi dalam konferensi pers pada Senin (23/9/2024).

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap tiga pelaku lainnya yang identitasnya sudah diketahui.

Baca Juga:  Berkedok Test Drive, Pria Way Kanan Gasak Motor Warga Kemiling ke OKU Sumatera Selatan

“Kami terus berupaya untuk menangkap ketiga pelaku yang masih buron,” pungkas Umi.

Kronologi Kejadian

Peristiwa penyerangan dan pembunuhan ini terjadi pada Sabtu pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Korban, Andi Ulung, bersama rekannya Febri Krisna Saputra, tengah beristirahat di sebuah lapak ketika tiba-tiba para pelaku mendatangi mereka dan langsung menyerang menggunakan senjata tajam.

Akibat serangan tersebut, Andi Ulung mengalami luka tusukan di dada kiri dan dinyatakan tewas di tempat, sementara Febri Krisna mengalami luka sabetan di kuping dan kaki.

Kejadian ini menjadi perhatian serius dari pihak kepolisian, yang berkomitmen untuk menuntaskan kasus ini dan memastikan keadilan bagi korban.

Kombes Umi menegaskan, pihaknya akan terus bekerja sama dengan masyarakat untuk mengumpulkan informasi guna mempercepat penangkapan ketiga pelaku yang masih buron.

Baca Juga:  Polisi Grebek Rumah di Kampung Jawa Pesisir Barat, Pria Tegineneng Ketahuan Simpan Sabu

Pihak kepolisian menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan melaporkan jika menemukan informasi terkait keberadaan pelaku yang masih dicari.

Kasus ini mencerminkan pentingnya kolaborasi antara masyarakat dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *