BERITA

Nasdem Tinggalkan, Dewi Handajani-Ammar Sirajuddin Raih Form B1KWK Golkar untuk Pilkada Tanggamus

17
×

Nasdem Tinggalkan, Dewi Handajani-Ammar Sirajuddin Raih Form B1KWK Golkar untuk Pilkada Tanggamus

Sebarkan artikel ini
Pilkada Tanggamus, Ditinggalkan Nasdem, Dewi Handajani-Ammar Sirajuddin Dapat Form B1KWK Golkar
Pilkada Tanggamus, Ditinggalkan Nasdem, Dewi Handajani-Ammar Sirajuddin Dapat Form B1KWK Golkar

Media90 – Setelah ditinggalkan oleh Partai NasDem yang sebelumnya mengusungnya, pasangan Hj Dewi Handajani dan Ammar Sirajuddin kini mendapat dukungan dari Partai Golongan Karya (Golkar).

Dukungan ini ditandai dengan penyerahan formulir B1-KWK, yang menjadikan pasangan tersebut sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanggamus 2024.

Penyerahan formulir B1-KWK dilakukan oleh Sekretaris DPD I Golkar Lampung, Ismet Roni, kepada Dewi Handajani. Acara tersebut juga dihadiri oleh suami Dewi, Bambang Kurniawan, serta jajaran pengurus DPD I Golkar, termasuk Ketua DPD II Golkar Tanggamus, Heri Hermawan, Wakil Ketua DPD I Golkar, Wandi, dan beberapa anggota DPRD Tanggamus dari Fraksi Golkar. Penyerahan ini berlangsung pada Selasa (27/8/24).

Ketua DPD II Golkar Tanggamus, Heri Hermawan, mengonfirmasi bahwa Golkar telah memberikan dukungannya kepada pasangan Dewi-Ammar di Pilkada Tanggamus 2024.

Baca Juga:  Arinal Djunaidi dan Sutono Resmi Daftar Sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur di KPU Lampung, Hanya Didukung PDIP

“Iya benar, hari ini diserahkan, ini saya lagi arah pulang,” ujar Heri Hermawan saat dikonfirmasi melalui telepon.

Wakil Ketua DPD II Golkar Tanggamus, Wandi, menegaskan bahwa dengan diserahkannya surat B1-KWK tersebut, mesin partai Golkar akan bergerak untuk memenangkan Dewi Handajani dan Ammar Sirajuddin.

“Pengurus Partai Golkar tingkat DPD hingga tingkat kecamatan dan pekon akan berjuang memenangkan Bunda Dewi,” ujarnya.

Lebih lanjut, Wandi berharap agar seluruh kader partai Golkar, simpatisan, pendukung, dan relawan tetap santun dalam menjalankan kampanye guna meraih simpati dan dukungan masyarakat Tanggamus.

“Kita tegak lurus aturan partai, sehingga semua lapisan—baik itu DPD Golkar, kecamatan hingga pekon—ikut memenangkan pasangan Dewi Handajani-Ammar Sirajuddin. Kami juga menghimbau agar relawan dan tim pemenangan tetap santun, sehingga dukungan masyarakat datang dari hati untuk Bunda Dewi,” ungkap anggota DPRD Tanggamus ini.

Bendahara Golkar Tanggamus, Suropin, menambahkan bahwa formulir B1-KWK yang diserahkan oleh Ismet Roni tersebut mewakili Ketua Umum Golkar, Bahlil Lahadalia.

Baca Juga:  Dengan Pendukung Setia, Septi Heri Agusnaeni Istri Bupati Pesisir Barat Mendaftar Cabup ke KPU, Kini Ada Tiga Pendaftar

“Iya, itu B1-KWK untuk dukungan kepada Bunda Dewi dan Pak Ammar. Dijemput langsung oleh Pak Sekretaris Ismet Roni dari pusat, dan diserahkan mewakili Ketum Golkar,” ujarnya.

Dengan dukungan penuh dari Partai Golkar, pasangan Dewi Handajani dan Ammar Sirajuddin kini semakin siap untuk berkompetisi dalam Pilkada Tanggamus 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *