BERITA

Motor Listrik Honda EM1 Kini Tersedia di Lampung: Perawatan Praktis dan Mekanik Khusus di TDM Lampung

42
×

Motor Listrik Honda EM1 Kini Tersedia di Lampung: Perawatan Praktis dan Mekanik Khusus di TDM Lampung

Sebarkan artikel ini
Motor Listrik Honda EM1 Sudah Bisa Dibeli di Lampung, Perawatan Mudah Hingga Ready Mekanik Khusus di TDM Lampung
Motor Listrik Honda EM1 Sudah Bisa Dibeli di Lampung, Perawatan Mudah Hingga Ready Mekanik Khusus di TDM Lampung

Media90 – PT Tunas Dwipa Matra (TDM) Lampung, sebagai main dealer resmi sepeda motor Honda di Lampung, memperkenalkan sepeda motor listrik terbaru mereka, Honda EM1 e, kepada masyarakat Lampung.

Inovasi terbaru dari Honda ini menggabungkan desain modern berkualitas tinggi dengan performa mesin yang andal, menawarkan solusi transportasi masa depan yang efisien dan ramah lingkungan.

Kepala Bengkel TDM Pramuka Bandar Lampung, Aldo Widyan Reivaldi, menjelaskan bahwa Honda EM1 e: adalah langkah inovatif dari Honda yang menghadirkan performa halus dan responsif berkat tenaga maksimal 1,7 kW.

“Motor listrik ini memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dengan dukungan baterai MPP e yang dapat dilepas-pasang, memudahkan konsumen dalam perawatannya,” ungkap Aldo Widyan Reivaldi pada Jumat (19/7/2024).

Baca Juga:  Tenggelam di Musim Liburan: Tragedi Remaja dari Unit 2 Tulang Bawang yang Terseret Ombak Pantai Rio Kalianda

Motor ini dilengkapi dengan Honda Power Pack Charger e: yang mempermudah pengisian daya. Waktu pengisian daya untuk 25%-75% adalah 2,7 jam (160 menit), sementara untuk pengisian dari 0%-100% memerlukan waktu sekitar enam jam.

Setelah penuh, motor ini dapat menempuh jarak hingga 55 km. Sistem pengereman motor ini juga telah dirancang dengan aman, menggunakan cakram depan berukuran 190 mm dan drum brake di belakang yang terkoneksi dengan Combi Brake System (CBS) untuk pengereman yang lebih halus.

Dalam hal kenyamanan dan kemudahan, Honda EM1 e: hadir dengan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan.

Sepeda motor ini juga dilengkapi dengan Inner Rack dan USB charger tipe A, serta rear carrier yang memudahkan pengguna membawa barang tambahan tanpa mengurangi kenyamanan saat berkendara dengan boncengan.

Baca Juga:  November Ceria bersama Honda Raden Intan: Promo GEBER Spesial untuk Anda!

Ban depan berukuran 90/90 dengan velg 12 inci dan ban belakang berukuran 100/90 dengan velg 10 inci juga menambah kestabilan dan kenyamanan berkendara.

Untuk memastikan perawatan dan ketersediaan suku cadang, TDM Lampung telah menyiapkan mekanik handal dan bersertifikasi khusus untuk menangani motor listrik Honda.

Dengan harga Rp40.169.000 (On The Road Lampung), Honda EM1 e: menawarkan paket lengkap untuk kebutuhan mobilitas modern Anda.

Jadi, bagi Anda yang berada di Lampung dan tertarik dengan teknologi terbaru dalam dunia sepeda motor listrik, Honda EM1 e: adalah pilihan yang tepat.

Kunjungi TDM Lampung untuk informasi lebih lanjut dan dapatkan motor listrik inovatif ini sekarang juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *