BERITA

Meski Tak Lolos Pilgub Lampung 2024, Herman HN Tegaskan Dukungan Penuh untuk Rahmat Mirzani Djausal

17
×

Meski Tak Lolos Pilgub Lampung 2024, Herman HN Tegaskan Dukungan Penuh untuk Rahmat Mirzani Djausal

Sebarkan artikel ini
Gagal Maju di Pilgub Lampung 2024, Herman HN Komitmen ke Rahmat Mirzani Djausal Harus Jadi Gubernur Lampung

Media90 – Ketua DPW Partai Nasdem Lampung, Herman HN, menegaskan komitmennya untuk memenangkan pasangan Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 2024.

Pernyataan ini disampaikan saat penyerahan surat keputusan persetujuan B1 partai politik KWK atau B1KWK dari Partai Nasdem kepada Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela di Kantor DPW Partai Nasdem Lampung pada Kamis malam.

Meskipun gagal maju sebagai kandidat dalam Pilgub Lampung 2024, Herman HN tetap berfokus pada dukungan penuh untuk Rahmat Mirzani Djausal, yang dinilai harus menjadi Gubernur Lampung pada periode mendatang.

“Jangan sampai lepas tangan, saya sudah katakan ke Mirza, saya yang tadinya mau maju nyalon tapi tidak nyalon, itu sudah selesai, karena partai sudah ke beliau jadi kita harus dukung tapi harus jadi,” ujar Herman HN.

Baca Juga:  Bacaleg DPRD Lampung Selatan Tertolak di Pemilu 2024 Akibat Ketidakmemenuhi Syarat DCS

Untuk memastikan kemenangan Rahmat Mirzani Djausal, Herman HN meminta seluruh kader Partai Nasdem untuk berperan aktif.

Ia menekankan pentingnya tanggung jawab bersama terhadap calon-calon yang telah disetujui oleh DPP Partai Nasdem.

“Semua harus bertanggung jawab atas dukungan yang telah diberikan, jangan hanya sampai mengantarkan ke KPU, lalu diam. Semua harus menjelaskan kepada kader-kader bahwa dukungan ini adalah tanggung jawab bersama,” kata Herman.

Herman juga mengingatkan kepada para kader untuk tidak setengah-setengah dalam memberikan dukungan.

Ia menegaskan bahwa seluruh pengurus dan kader harus benar-benar menyebarluaskan dukungan dan memastikan calon yang diusung Nasdem di Lampung bisa meraih kemenangan.

“Saya minta kepada seluruh pengurus dan kader untuk benar-benar mendukung calon-calon ini hingga kemenangan,” tegas Herman HN.

Baca Juga:  Strategi Maksimal: Mirza Berharap Raih 75% Suara di Way Kanan untuk Jabatan Gubernur Lampung, Sementara Ali Rahman Incar Kursi Bupati

Sebagai mantan calon kepala daerah, Herman memahami tantangan yang dihadapi oleh para calon.

Ia mengajak seluruh pengurus partai hingga tingkat bawah untuk bekerjasama dan saling mendukung dalam memenangkan calon-calon yang diusung oleh Partai Nasdem.

Sementara itu, bakal calon Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, menyatakan bahwa ke depan, ia akan melakukan konsolidasi dengan seluruh partai untuk memastikan langkah pemenangan Pilgub Lampung dilakukan secara bersama-sama.

“Kami yakin semua partai politik punya kekuatan dan keunggulan masing-masing, jadi kami akan menggunakan keunggulan itu semua untuk pemenangan Pilgub Lampung,” ungkap Rahmat Mirzani Djausal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *