BERITA

Mantan Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri Dapat Tugas Baru sebagai Ketua Tim Pemenangan Mirza-Jihan di Pilgub 2024

3
×

Mantan Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri Dapat Tugas Baru sebagai Ketua Tim Pemenangan Mirza-Jihan di Pilgub 2024

Sebarkan artikel ini
Berpengalaman, Mantan Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri Ditunjuk Jadi Ketua Tim Pemenangan Mirza - Jihan di Pilgub 2024
Berpengalaman, Mantan Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri Ditunjuk Jadi Ketua Tim Pemenangan Mirza - Jihan di Pilgub 2024

Media90 – Mantan Wakil Gubernur Lampung periode 2014-2019, Bachtiar Basri, baru-baru ini resmi dilantik sebagai Ketua Tim Pemenangan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela.

Penunjukan ini diumumkan setelah pertemuan antara Bachtiar Basri dan pasangan calon di kediaman Bachtiar di Bandar Lampung pada Minggu, 8 September 2024.

Keputusan untuk menunjuk Bachtiar Basri sebagai Ketua Tim Pemenangan didasarkan pada reputasinya yang solid di kancah politik Lampung.

Dengan pengalaman luas serta kemampuannya dalam merangkul berbagai kalangan, Bachtiar dianggap sebagai sosok yang tepat untuk memimpin tim pemenangan.

Selain itu, statusnya yang tidak terafiliasi dengan partai politik tertentu memudahkan penerimaan dari seluruh partai koalisi pendukung pasangan Mirza dan Jihan, menjadikannya pilihan strategis untuk memimpin Koalisi Lampung Maju.

Baca Juga:  Perkuat Kompetensi, 40 Siswa SMKN Rawajitu Timur Ikuti ANBK

Rahmat Mirzani Djausal, calon Gubernur Lampung, menyatakan, “Kami merasa sangat terhormat dan bangga bisa didampingi oleh Bachtiar Basri.

Kehadirannya memberikan semangat dan kesejukan bagi kami dan seluruh tim.” Menurut Mirza, pengalaman Bachtiar Basri sebagai Wakil Gubernur Lampung merupakan modal berharga untuk memperkuat posisi mereka dalam Pilgub Lampung 2024.

“Terima kasih kepada seluruh partai koalisi dan tokoh-tokoh besar yang telah memberikan dukungan kepada kami. Bersama, kita akan membawa Lampung ke arah yang lebih maju dan sejahtera,” tambahnya.

Dukungan dari tokoh-tokoh politik ternama, seperti Ketua DPW PKB Lampung Chusnunia Chalim dan Ketua DPW Partai Nasdem Lampung Herman HN, semakin menguatkan Koalisi Lampung Maju.

Dengan adanya gabungan kekuatan dari berbagai partai dan tokoh senior, pasangan Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela semakin optimis dalam menghadapi Pilgub Lampung 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *