BERITA

Manjau Pasar Bank Lampung Menyapa Pasar Panjang dengan Inovasi Baru

84
×

Manjau Pasar Bank Lampung Menyapa Pasar Panjang dengan Inovasi Baru

Sebarkan artikel ini
Program Manjau Pasar Bank Lampung Hadir di Pasar Panjang
Program Manjau Pasar Bank Lampung Hadir di Pasar Panjang

Media90 – Pada Jumat, tanggal 17 Mei 2024, Pasar Panjang Bandar Lampung dipenuhi oleh kehadiran tim “Manjau Pasar Bank Lampung” yang telah menjadi bagian dari kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bank Lampung.

Humas Bank Lampung, Edo Lazuardi, menjelaskan bahwa program Manjau Pasar adalah salah satu inisiatif yang telah dilakukan secara berkelanjutan oleh bank tersebut, dan kali ini, program tersebut hadir di Pasar Panjang Bandar Lampung.

“Program Manjau Pasar ini telah kami lakukan dengan skala besar pada bulan Ramadan yang lalu. Bahkan, kami menggelarnya secara serentak di seluruh pasar yang tersebar di Provinsi Lampung,” ungkap Edo Lazuardi.

Dalam program Manjau Pasar di Pasar Panjang, Bank Lampung memperkenalkan produk-produk unggulannya, termasuk agen L-Smart dan QRIS Bank Lampung.

“Kami sangat beruntung melihat banyak pedagang di Pasar Panjang yang telah menjadi nasabah Bank Lampung. Kehadiran mereka di pasar membuat mereka lebih dekat dengan layanan Bank Lampung. Dalam program Manjau ini, kami lebih mendekatkan mereka pada produk dan fasilitas lain yang bisa mereka manfaatkan dari Bank Lampung,” jelasnya.

Saat ini, jumlah Merchant QRIS Bank Lampung telah mencapai 6.418 Merchant, dengan total transaksi online mencapai Rp 9.76 miliar atau sebanyak 48.105 transaksi.

Sementara itu, agen L-Smart sudah mencapai angka 2.933 agen yang tersebar di 1.564 kelurahan/desa atau sekitar 58.92% wilayah di Provinsi Lampung.

Jumlah transaksi melalui agen L-Smart mencapai 13.793 transaksi, dengan nilai mencapai Rp 3.742.000.000,-.

Program Manjau Pasar Bank Lampung terus berusaha untuk memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Lampung, khususnya para pelaku usaha di sektor perdagangan, dengan menghadirkan layanan dan produk yang memudahkan transaksi serta mengembangkan potensi ekonomi lokal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *