BERITA

Manfaatkan Era Digital, Dealer Honda Akur Motor II Talang Padang Gelar Virtual Exhibition dengan Promo Menguntungkan

260
×

Manfaatkan Era Digital, Dealer Honda Akur Motor II Talang Padang Gelar Virtual Exhibition dengan Promo Menguntungkan

Sebarkan artikel ini
Lewat Virtual Exhibition, Honda Akur Motor II Talang Padang Beri Banyak Promo Keuntungan ke Konsumen
Lewat Virtual Exhibition, Honda Akur Motor II Talang Padang Beri Banyak Promo Keuntungan ke Konsumen

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Kecanggihan teknologi dalam era digitalisasi saat ini membawa dampak luar biasa pada berbagai aspek kehidupan, termasuk industri otomotif.

Dealer motor Honda Akur Motor II Talang Padang, Tanggamus, turut merasakannya dengan menerapkan dan memanfaatkan kemajuan teknologi digital.

Dealer ini mengundang para generasi muda untuk bergabung dalam mengoptimalkan potensi bisnis melalui media sosial sebagai lahan penghasilan melalui digital marketing.

Tim digital marketingnya akan aktif memasarkan produk dan menyosialisasikan promo penjualan melalui platform digital seperti Facebook, Instagram, TikTok, WhatsApp, dan lainnya.

Pada saat yang bersamaan, sedang berlangsung pameran digital Honda yang diberi nama “Virtual Exhibition Honda Lampung.”

Pameran ini dapat diakses oleh masyarakat melalui link website: https://tunashondalampung-virtualexpo.com dan berlangsung selama satu minggu, mulai dari 21 hingga 27 November 2023.

Aniel, PIC Dealer Akur Motor II Talang Padang, menjelaskan bahwa virtual exhibition ini dirancang untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dalam melakukan transaksi pembelian motor Honda.

Mengingat sebagian besar konsumen sudah terhubung dengan internet melalui ponsel Android mereka.

“Konsumen dapat membeli motor tanpa harus datang ke dealer, cukup dengan mengakses link website untuk melihat dan memilih jenis motor serta melakukan transaksi dari kenyamanan rumah mereka,” ujar Aniel pada Senin (27/11/2023).

Berbagai keuntungan ditawarkan kepada konsumen yang melakukan transaksi melalui virtual expo ini.

Termasuk di antaranya promo gratis angsuran hingga lima bulan, kredit motor dengan uang muka ringan mulai dari 8 persen, garansi atau jaminan kualitas Honda hingga lima tahun, layanan perawatan servis dan ganti oli gratis selama satu tahun, serta berbagai keuntungan lainnya.

Program virtual expo ini diberdayakan dan didukung oleh PT. Summit Oto Finance, rekanan bisnis Honda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *