BERITA

Mahasiswa PTN di Bandar Lampung Ditangkap Polresta Setelah Viral Aksi Tidak Senonoh di Minimarket

3
×

Mahasiswa PTN di Bandar Lampung Ditangkap Polresta Setelah Viral Aksi Tidak Senonoh di Minimarket

Sebarkan artikel ini
Viral Pamer Alat Kelamin di Depan Kasir Minimarket, Polresta Bandar Lampung Ringkus Mahasiswa PTN ini
Viral Pamer Alat Kelamin di Depan Kasir Minimarket, Polresta Bandar Lampung Ringkus Mahasiswa PTN ini

Media90 – Satreskrim Polresta Bandar Lampung berhasil menangkap seorang pria yang terlibat dalam aksi ekshibisionisme di sebuah minimarket di Bandar Lampung.

Perilaku tidak senonoh pria tersebut menjadi viral di media sosial setelah direkam oleh pegawai toko yang merasa terganggu dengan aksinya.

Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Mukhammad Hendrik Apriliyanto, membenarkan penangkapan pria tersebut pada Rabu (2/10/2024).

“Iya, sudah kami amankan. Yang bersangkutan kami undang ke Polresta Bandar Lampung untuk dimintai keterangan terkait perbuatannya,” ujar Kompol Hendrik.

Kompol Hendrik juga mengungkapkan bahwa pelaku berinisial G merupakan seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri di Bandar Lampung.

“Pelaku adalah mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri (PTN) di Bandar Lampung,” katanya.

Ketika ditanya mengenai motif pelaku, Kompol Hendrik menyatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga:  Tim Paramotor Lampung Raih Emas di PON XXI, Bawa Provinsi ke Posisi Tiga Nasional

“Kami masih melakukan pemeriksaan dan akan mendalami motif pelaku terkait tindakannya yang memamerkan alat kelamin,” tambahnya.

Sebelumnya, aksi pria tersebut menjadi perhatian publik setelah video yang menunjukkan dirinya memamerkan alat kelamin di hadapan kasir dan konsumen lain di sebuah minimarket viral di berbagai platform media sosial.

Dalam video yang beredar, pria berkaus hitam dan celana panjang abu-abu tersebut terlihat membawa dua bungkus makanan ringan dari rak menuju kasir. Namun, yang membuat heboh adalah tindakannya yang sengaja memperlihatkan alat vitalnya ke petugas kasir.

Insiden tersebut terjadi di sebuah toko retail yang terletak di Jalan Samratulangi, Kecamatan Tanjung Karang Barat, pada Senin (30/9/2024).

Baca Juga:  Relawan Matahari Incar 70% Suara: Bagikan Kaos dan Topi Mirza-Jihan di CFD Metro

Rekaman kejadian langsung menyebar di media sosial dan menimbulkan keprihatinan di tengah masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *