BERITA

Komunitas Vespa Lampung Selatan Resmi Dukung Egi-Syaiful dalam Kontestasi Pilkada

3
×

Komunitas Vespa Lampung Selatan Resmi Dukung Egi-Syaiful dalam Kontestasi Pilkada

Sebarkan artikel ini
Komunitas Vespa Lampung Selatan Nyatakan Dukungan kepada Pasangan Egi-Syaiful
Komunitas Vespa Lampung Selatan Nyatakan Dukungan kepada Pasangan Egi-Syaiful

Media90 – Vespa Antique Club (VAC) Chapter Lampung Selatan secara resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan Radityo Egi Pratama-Syaiful Anwar dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Selatan 2024.

Komunitas pecinta motor Vespa ini meyakini bahwa pasangan nomor urut 2 tersebut memiliki kapasitas untuk membawa perubahan positif di wilayah mereka.

“Kami mendukung pasangan Egi-Syaiful agar Lampung Selatan lebih maju. Apalagi, Syaiful Anwar (Bang Ipul) memiliki latar belakang otomotif, dia juga anak motor seperti kami,” ungkap Ketua Vespa Antique Club (VAC) Chapter Lampung Selatan, Bambang Iswanto, Sabtu (12/10/2024).

Bambang menambahkan bahwa komunitas Vespa berharap perbaikan infrastruktur, terutama kondisi jalan, menjadi prioritas utama jika pasangan ini terpilih.

Baca Juga:  Tampil Bergaya Baru, Arte Hotel Menghadirkan Beragam Fitur Menarik!

Menurutnya, kenyamanan berkendara di jalan yang baik akan meningkatkan kualitas hidup dan aktivitas komunitas mereka.

“Tentu saja kami berharap infrastruktur, terutama perbaikan jalan, menjadi prioritas. Kalau jalannya bagus, riding kami juga lebih nyaman,” tambah Bambang.

Meski menyatakan dukungan penuh, Bambang menekankan bahwa VAC tidak akan melakukan aksi besar-besaran di jalanan sebagai bentuk kampanye.

Sebaliknya, mereka akan fokus pada sosialisasi di lingkungan komunitas dan kalangan internal, sesuai dengan semangat “politik riang gembira” yang diusung oleh Egi-Syaiful.

“Dalam kopdar mingguan, kami akan berkumpul bersama dan berbagi informasi tentang pasangan Egi dan Syaiful kepada teman-teman terdekat. Kami lebih memilih gerakan yang tertib dan silent, semacam gerakan bawah tanah tapi pasti,” jelasnya.

Sementara itu, Radityo Egi mengapresiasi dukungan dari komunitas otomotif seperti Vespa Antique Club dan berharap mereka bisa menjadi agen perubahan bersama di Lampung Selatan.

Baca Juga:  Kolaborasi untuk Bangsa: TDM Ajak Mahasiswa IIB Darmajaya dan Universitas Teknokrat Ikuti Honda Digmar Akademi

Ia menegaskan pentingnya sinergi antara masyarakat dan pemerintah dalam membangun daerah.

“Kami bukan superman, tapi kami ingin menjadi super tim. Oleh karena itu, saya mengajak semua elemen masyarakat untuk bersatu, menyamakan visi, dan bersama-sama mendorong kemajuan Lampung Selatan dan Provinsi Lampung secara keseluruhan,” ujar Egi.

Dukungan dari komunitas-komunitas lokal seperti VAC memperkuat optimisme pasangan Egi-Syaiful dalam upaya membawa perubahan yang lebih baik bagi Lampung Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *