BERITA

Kolaborasi Pemkab Barito Timur dan Pemkab Lampung Selatan untuk Meningkatkan Pelayanan Publik

10
×

Kolaborasi Pemkab Barito Timur dan Pemkab Lampung Selatan untuk Meningkatkan Pelayanan Publik

Sebarkan artikel ini
Pemkab Barito Timur dan Pemkab Lampung Selatan Jajaki Kerjasama Kembangkan Sistem Pelayanan Publik
Pemkab Barito Timur dan Pemkab Lampung Selatan Jajaki Kerjasama Kembangkan Sistem Pelayanan Publik

Media90 – Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Timur, Kalimantan Tengah, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Lampung Selatan pada Kamis (17/10/2024).

Rombongan yang dipimpin oleh Penjabat (Pj) Bupati Indra Gunawan ini diterima dengan hangat oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Lampung Selatan, Thamrin, di Aula Krakatau, Kantor Bupati Lampung Selatan.

Dalam sambutannya, Thamrin menyampaikan bahwa kunjungan tersebut bertujuan untuk implementasi kerjasama antar daerah (KAD) yang diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di masing-masing daerah.

“Kami harap, kunjungan ini menjadi langkah awal yang baik dalam mempererat hubungan antar daerah. Selain itu, kunjungan ini juga diharapkan menjadi sarana saling berbagi informasi dan pengalaman, untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelayanan publik,” ujarnya.

Baca Juga:  Pemprov Lampung Tunjukkan Komitmen Pembangunan, Pj Gubernur dan Pejabat Gelar Salat Jumat Perdana di Masjid Agung Kota Baru

Thamrin menambahkan bahwa pertukaran wawasan antara kedua daerah sangat penting dalam mengembangkan sistem pelayanan publik yang lebih baik dan inovatif.

Dia berharap kunjungan ini tidak hanya sekadar formalitas, tetapi juga dapat menghasilkan kolaborasi yang nyata untuk kemajuan bersama.

Sementara itu, Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan, mengungkapkan rasa terima kasih atas sambutan yang hangat dari Pemkab Lampung Selatan.

Indra Gunawan mengungkapkan bahwa banyak hal positif yang dapat diambil dari kunjungan ini dan diterapkan di daerahnya.

“Terimakasih atas sambutannya, mudah-mudahan kami juga dapat mencontoh kemajuan yang ada di Lampung Selatan,” tuturnya.

Kunjungan kerja ini menandai langkah awal dalam menjalin kerjasama yang lebih erat antara Pemkab Barito Timur dan Pemkab Lampung Selatan.

Baca Juga:  SMKN Rawajitu Timur Tulang Bawang Rayakan Maulid Nabi Muhammad dengan Lomba Keagamaan untuk Siswa

Dengan semangat saling mendukung dan berbagi pengetahuan, diharapkan kedua daerah dapat bersama-sama meningkatkan kualitas pelayanan publik demi kesejahteraan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *