BERITA

Kiki The Potters: Egi Berkomitmen untuk Melayani Masyarakat Lampung Selatan

10
×

Kiki The Potters: Egi Berkomitmen untuk Melayani Masyarakat Lampung Selatan

Sebarkan artikel ini
Kiki The Potters Egi Siap Mengabdi untuk Masyarakat Lampung Selatan
Kiki The Potters Egi Siap Mengabdi untuk Masyarakat Lampung Selatan

Media90 – Frans Rizki Aditya, yang lebih dikenal dengan sebutan Kiki The Potters, baru-baru ini mengungkapkan kekagumannya terhadap Radityo Egi Pratama yang mencalonkan diri sebagai Calon Bupati (Cabub) Lampung Selatan.

Menurut Kiki, Egi memiliki kedekatan yang sangat baik dengan masyarakat setempat, yang menjadi salah satu alasan dukungannya.

“Saya kira Pak Egi ini sangat dekat sekali dengan warga Lampung Selatan. Beliau juga kita ketahui sebagai menantunya Pak Zulhas, jadi setelah melihat beberapa kali interaksinya dengan masyarakat, itu sangat bagus sekali,” ujar Kiki saat mendampingi Egi berkampanye di Tanjung Bintang pada Kamis (17/10/2024).

Di usia muda, Egi menunjukkan tekad yang kuat untuk mengabdikan dirinya kepada masyarakat. Kiki menilai langkah Egi untuk mencalonkan diri sebagai pemimpin daerah mencerminkan semangat kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat Lampung Selatan.

Baca Juga:  Ribuan Warga Sidomulyo Hadiri Silaturahmi Kebangsaan Bersama Gus Miftah, Dukung Egi-Syaiful Jadi Bupati Lampung Selatan

“Di usia muda ingin mengabdikan diri untuk masyarakat Lampung Selatan, kita salut dengan beliau,” tambah Kiki.

Kiki juga menyampaikan harapannya agar pembangunan infrastruktur di Lampung Selatan bisa lebih ditingkatkan jika Egi terpilih.

Ia mengungkapkan bahwa selama lima tahun terakhir, belum ada perubahan signifikan yang dirasakan masyarakat di bidang infrastruktur.

“Saya berharap apabila Pak Egi terpilih nanti akan memutuskan untuk membangun kembali infrastruktur di Lampung Selatan. Sebab selama lima tahun ini tidak ada perubahan yang signifikan,” tuturnya.

Optimis dengan pasangan Egi, Syaiful Anwar, Kiki percaya bahwa mereka mampu membawa Lampung Selatan menuju arah yang lebih baik.

Ia berharap masyarakat Lampung Selatan bisa mencintai Egi sebagaimana Egi mencintai warganya.

Baca Juga:  Rumah Sakit Urip Sumoharjo Meluncurkan Layanan Stereotaxy Baru!

Dengan dukungan yang kuat dari tokoh masyarakat seperti Kiki, harapan untuk perubahan yang lebih baik di Lampung Selatan semakin menguat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *