BERITA

Ketua DPRD Lampung Selatan Gelar Audiensi, Siap Jalin Kerjasama dengan SMSI

16
×

Ketua DPRD Lampung Selatan Gelar Audiensi, Siap Jalin Kerjasama dengan SMSI

Sebarkan artikel ini
Gelar Audiensi, Ketua DPRD Lampung Selatan Siap Sinergi Kerjasama Bareng SMSI Lampung Selatan
Gelar Audiensi, Ketua DPRD Lampung Selatan Siap Sinergi Kerjasama Bareng SMSI Lampung Selatan

Media90 – Pada Kamis (12/6/2024), Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung Selatan menggelar audiensi dengan Ketua DPRD Lampung Selatan, Hendry Rosyadi, di ruang kerjanya.

Pertemuan ini menjadi momen penting untuk memperkuat hubungan antara SMSI dan DPRD Lampung Selatan, dengan harapan dapat menjalin kerjasama yang lebih baik ke depannya.

Ketua SMSI Lampung Selatan, Abdul Rosid, menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang diberikan oleh Ketua DPRD dan jajaran.

“Terima kasih atas sambutan yang baik oleh Ketua DPRD. Alhamdulillah, SMSI Lampung Selatan yang beranggotakan kurang lebih 50 orang berharap dapat bersinergi dengan DPRD Lampung Selatan,” ungkap Abdul Rosid.

Dalam kesempatan yang sama, Dewan Pembina SMSI Lampung Selatan, Putra, juga menambahkan harapannya untuk kembali menjalin sinergi dengan DPRD.

Baca Juga:  Keberhasilan Berturut-turut: Darmawan Prasodjo, CEO PLN, Raih Gelar CEO of The Year dalam Dua Tahun Terakhir

“Beberapa tahun yang lalu kami punya tanggung jawab moral dan sempat bersinergi dengan baik. Namun, karena suatu hal, hubungan tersebut sempat terhenti. SMSI berharap dapat kembali bekerjasama dengan jajaran DPRD,” jelas Putra.

Menanggapi hal ini, Ketua DPRD Lampung Selatan, Hendry Rosyadi, menyambut baik kedatangan rombongan SMSI Lampung Selatan.

Ia mengungkapkan harapannya agar silaturahmi ini dapat membawa berkah dan memperkuat sinergi antara SMSI dan DPRD.

“Semoga dengan silaturahmi ini kita dapat memperoleh berkah dan dapat bersinergi antara SMSI dan DPRD. Harapan saya ke depan kita bisa lebih banyak bekerja sama. Intinya, kami siap bersinergi dengan SMSI Lampung Selatan,” tegas Hendry Rosyadi.

Audiensi ini diharapkan menjadi awal dari kerjasama yang lebih erat antara SMSI Lampung Selatan dan DPRD Lampung Selatan, demi kemajuan bersama dalam berbagai bidang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *