BERITA

Jurusan Teknologi Informasi Polinela Selenggarakan In-House Training: Pemanfaatan AI untuk Kemajuan Perguruan Tinggi

2
×

Jurusan Teknologi Informasi Polinela Selenggarakan In-House Training: Pemanfaatan AI untuk Kemajuan Perguruan Tinggi

Sebarkan artikel ini
Jurusan Teknologi Informasi Polinela Gelar In-House Training Pemanfaatan AI untuk Perguruan Tinggi
Jurusan Teknologi Informasi Polinela Gelar In-House Training Pemanfaatan AI untuk Perguruan Tinggi

Media90 – Jurusan Teknologi Informasi (JTI) Politeknik Negeri Lampung (Polinela) menyelenggarakan kegiatan In-House Training untuk mendukung pengembangan profesional dan meningkatkan efisiensi kerja seluruh civitas akademika JTI.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa (23/7/2024) bertempat di Gedung Kuliah Bersama Polinela dan dihadiri oleh seluruh dosen dari Program Studi D3 Manajemen Informatika, D4 Teknologi Rekayasa Internet, D4 Teknologi Rekayasa Perangkat Lunak, serta D4 Teknologi Rekayasa Elektronika.

Dengan tema “Pemanfaatan AI dalam Menunjang Kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi,” kegiatan ini menghadirkan Romi Satria Wahono, B.Eng., M.Eng., Ph.D. sebagai narasumber.

“Kami percaya bahwa sesi ini akan memberikan perspektif baru dan keterampilan yang dapat langsung diterapkan dalam kegiatan belajar mengajar,” ujar Ketua Jurusan Teknologi Informasi (JTI) Polinela, Dr. Septafiansyah Dwi Putra, ST, MT, saat memberikan sambutan untuk membuka pelatihan.

Baca Juga:  Operasi Tahun Baru 2024: Polres Metro Amankan 25 Motor dari Aksi Balap Liar di Taman Merdeka

Program kegiatan ini mencakup sharing session, presentasi, dan diskusi. Selain itu, seluruh dosen peserta juga memiliki kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan Romi Satria Wahono dalam sesi tanya jawab.

Jurusan Teknologi Informasi sangat berbangga hati dapat menghadirkan Romi Satria Wahono dalam pelatihan ini.

Keahlian beliau dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengembangan perangkat lunak, serta pengalaman luasnya di dunia teknologi, akan sangat berharga bagi pengembangan profesional para dosen dan tenaga kependidikan.

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh Prof. Dr. Eng. Sarwono Sutikno dari Institut Teknologi Sumatera (ITERA) dan juga dosen Institut Teknologi Bandung (ITB).

Beliau memberikan motivasi serta berbagi pengalaman selama mengajar di ITB. Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan pandangan tambahan dan memperluas wawasan peserta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *