BERITA

Jono Joni Menghibur dan Hadiah Menanti: Sedulur Mirza Menyatakan Dukungan untuk Pasangan Mirza-Jihan dan Eva-Deddy di PKOR Bandar Lampung

24
×

Jono Joni Menghibur dan Hadiah Menanti: Sedulur Mirza Menyatakan Dukungan untuk Pasangan Mirza-Jihan dan Eva-Deddy di PKOR Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini
Dihibur Jono Joni dan Bertabur Hadiah, Sedulur Mirza Deklarasi Dukung Mirza-Jihan dan Eva-Deddy di PKOR Bandar Lampung
Dihibur Jono Joni dan Bertabur Hadiah, Sedulur Mirza Deklarasi Dukung Mirza-Jihan dan Eva-Deddy di PKOR Bandar Lampung

Media90 – Sedulur Mirza, sebagai pusat organisasi relawan pendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal – Jihan Nurlela, akan mengadakan acara deklarasi dukungan yang diadakan di Lapangan PKOR Way Halim, Bandar Lampung pada Rabu (18/9/2024).

Acara ini akan dimeriahkan oleh penampilan artis nasional Jono Joni serta sejumlah artis lokal.

Selain deklarasi dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, acara ini juga akan mencakup dukungan untuk calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung, yaitu Eva Dwiana dan Deddy Amrullah.

Ketua Umum Sedulur Mirza, Ary Meizari Alfian, menjelaskan bahwa deklarasi ini melibatkan kedua pasangan calon secara bersamaan.

Baca Juga:  Momen Hari Pancasila, Mantan Bupati Tubaba Umar Ahmad Deklarasikan Diri Jadi Calon Gubernur Lampung

“Acara ini akan digelar di PKOR Way Halim dan akan dimeriahkan oleh artis-artis terkenal seperti Jono Joni, Dide Hijau Daun, serta artis lokal lainnya. Acara ini terbuka untuk umum dan gratis, dengan berbagai doorprize menarik,” ujarnya pada Senin (16/9/2024).

Ary menambahkan bahwa Sedulur Mirza merupakan rumah besar bagi berbagai organ relawan yang mendukung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) dalam Pemilihan Gubernur Lampung 2024.

Seluruh organ relawan yang bergabung dengan Sedulur Mirza telah melalui proses verifikasi untuk memastikan keabsahan data mereka.

“Saat ini, sudah ada ratusan organ yang terdaftar dan beberapa di antaranya telah selesai diverifikasi,” ungkap Ary, yang juga menjabat sebagai Koordinator Relawan RMD.

Baca Juga:  Dede Saputra Masih Hilang Setelah Tiga Hari Terjatuh dari Kapal Feri Reinna di Pulau Rimau Bakauheni

Organ-organ relawan ini memiliki struktur yang mencakup tingkat provinsi, kabupaten/kota, kecamatan, dan desa, bahkan ada yang sudah sampai ke tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Organ-organ ini aktif dalam menyosialisasikan sosok RMD-Jihan kepada masyarakat dan menjelaskan alasan-alasan penting untuk memilih mereka,” tambah Ary.

Ary berharap acara deklarasi ini akan berjalan lancar dan meriah, serta dapat menambah semangat semua pihak untuk berjuang memenangkan RMD-Jihan dalam Pilgub mendatang.

“Kami yakin RMD akan membawa Lampung menuju kemajuan dan kesejahteraan. RMD adalah calon gubernur yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” tutup Ary Meizari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *