BERITA

Jihan Nurlela: Kolaborasi Relawan dan Program Inovatif untuk Meningkatkan Tanggamus

7
×

Jihan Nurlela: Kolaborasi Relawan dan Program Inovatif untuk Meningkatkan Tanggamus

Sebarkan artikel ini
Calon Wakil Gubernur Jihan Nurlela Sinergi Relawan dan Program Unggulan untuk Kemajuan Tanggamus

Media90 – Calon Wakil Gubernur Lampung, dr. Jihan Nurlela, menghadiri Bimbingan Teknis (Bimtek) Koordinator Pekon se-Dapil II di Aula Hotel Royal Gisting, Tanggamus pada 11 Oktober 2024.

Kegiatan ini menjadi momentum penting untuk memperkuat sinergi antara tim relawan dan program-program unggulan yang diusung oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus, Saleh Asnawi-Agus Suranto.

Dalam kesempatan tersebut, Jihan menekankan pentingnya peran relawan dalam menggerakkan visi besar pembangunan Tanggamus, khususnya di sektor ekonomi berbasis pertanian, perikanan, dan peternakan.

Menurutnya, keberhasilan pembangunan di Lampung tidak dapat dipisahkan dari kontribusi sektor-sektor vital ini.

“Kita harus memastikan bahwa petani, nelayan, dan peternak mendapatkan akses penuh terhadap sarana produksi seperti pupuk, benih, pestisida, dan alat perikanan. Program kami akan mendukung distribusi yang tepat sasaran dan tepat waktu, serta memberikan subsidi langsung untuk membantu mereka. Semua ini bertujuan untuk mewujudkan swasembada pangan dan menjaga stabilitas harga bahan pokok,” ujar Jihan.

Baca Juga:  TI IIB Darmajaya Mempersembahkan Seminar tentang Membangun Entrepreneur Muda di Bidang IT dan Membentuk Startup Software dengan Alumni Host IT

Ia juga menambahkan, “Dengan sinergi yang kuat antara program kerja dan dukungan relawan, kita optimis dapat membawa perubahan nyata bagi Tanggamus. Kami akan terus bergerak bersama masyarakat untuk memastikan kesejahteraan petani dan nelayan sebagai pilar utama ekonomi Lampung.”

Acara Bimtek ini diharapkan menjadi langkah awal untuk menggerakkan seluruh elemen relawan dalam mendukung program kerja pasangan calon serta mewujudkan Tanggamus yang lebih maju dan sejahtera.

“Dengan langkah-langkah ini, kami yakin Tanggamus bisa bangkit, dan Lampung bisa menjadi lumbung pangan nasional yang kokoh,” tutup Jihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *