BERITA

IIB Darmajaya Raih 7 Penghargaan di LLDIKTI II Award 2024, Bukan Hanya Satu!

27
×

IIB Darmajaya Raih 7 Penghargaan di LLDIKTI II Award 2024, Bukan Hanya Satu!

Sebarkan artikel ini
Bukan Hanya Satu, IIB Darmajaya Sapu Bersih 7 Penghargaan di LLDIKTI II Award 2024!
Bukan Hanya Satu, IIB Darmajaya Sapu Bersih 7 Penghargaan di LLDIKTI II Award 2024!

Media90 – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya meraih kesuksesan gemilang di LLDIKTI II Award 2024 yang diselenggarakan dalam Rapat Kerja Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta di Ballroom Novotel pada Sabtu, 7 September 2024.

Pada tahun ini, IIB Darmajaya kembali memborong tujuh penghargaan institusi dan satu penghargaan khusus untuk dosen.

Ketujuh penghargaan yang diterima meliputi:

  • Peringkat II untuk Kualifikasi Dosen dalam Bentuk Perguruan Tinggi Institut.
  • Peringkat II untuk Karya Ilmiah, Seni, Teknologi, dan Pengabdian pada Masyarakat dalam Bentuk Perguruan Tinggi Institut.
  • Peringkat II untuk Akreditasi Perguruan Tinggi dan Program Studi dalam Bentuk Perguruan Tinggi Institut.
  • Peringkat II untuk Penerima Pendanaan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Perguruan Tinggi Akademik Tahun Anggaran 2024 dalam Bentuk Perguruan Tinggi Institut.
  • Peringkat II untuk Dokumen Lengkap dan Terverifikasi dalam Pelaporan Sistem Penjaminan Mutu Internal dalam Bentuk Perguruan Tinggi Institut.
  • Peringkat III untuk Kemitraan Perguruan Tinggi dalam Bentuk Perguruan Tinggi Institut.
  • Peringkat III untuk Kegiatan MBKM Dosen dalam Bentuk Perguruan Tinggi Institut.
Baca Juga:  Kronologi Penemuan Turis Prancis Meninggal di Pantai Walur Pesisir Barat Menurut Polisi

Selain itu, Joko Triloka, S.Kom., M.T., Ph.D., mendapatkan penghargaan khusus sebagai tim IT LLDIKTI II.

Rektor IIB Darmajaya, RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D., menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas penghargaan yang diterima.

“Terima kasih kepada seluruh civitas academica IIB Darmajaya yang telah bekerja cerdas, ikhlas, dan tuntas dalam melakukan pelaporan Indikator Kinerja Utama (IKU) perguruan tinggi,” ungkapnya, seperti dikutip dari https://darmajaya.ac.id.

Penghargaan ini, menurut Rektor, adalah bukti dedikasi, kerja keras, dan komitmen seluruh civitas akademika IIB Darmajaya dalam meningkatkan mutu pendidikan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Penghargaan ini mencerminkan sinergi yang kuat antara dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa. Kami juga merasa bangga atas penghargaan khusus sebagai Tim IT LLDIKTI II yang mengakui kontribusi kami dalam mendukung transformasi digital di pendidikan tinggi,” tambahnya.

Baca Juga:  Singapore Airlines Kembali ke Tanah Air Setelah 5 Hari Kejadian Turbulensi

Rektor juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berkontribusi dalam pencapaian ini dan berharap penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pendidikan.

“Semoga IIB Darmajaya terus memberikan yang terbaik dan menjadi institusi pendidikan tinggi yang berdaya saing di tingkat nasional dan internasional,” tutupnya.

Bagi calon mahasiswa yang tertarik bergabung dengan IIB Darmajaya, pendaftaran dapat dilakukan melalui pmb.darmajaya.ac.id atau dengan menghubungi narahubung di nomor 08117972244 atau 082306097566 (tersedia 24 jam).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *