BERITA

Hutang Menumpuk, Pria Sidomulyo Lampung Selatan Gantung Diri Setelah Istri Kabur

71
×

Hutang Menumpuk, Pria Sidomulyo Lampung Selatan Gantung Diri Setelah Istri Kabur

Sebarkan artikel ini
Istri Kabur Gegara Hutang, Pria di Sidomulyo Lampung Selatan ini Akhiri Hidup di Tali Gantungan
Istri Kabur Gegara Hutang, Pria di Sidomulyo Lampung Selatan ini Akhiri Hidup di Tali Gantungan

Media90 – Diduga mengalami depresi, Misyadi (38), warga Desa Sidowaluyo, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, ditemukan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri pada Jumat (19/7/2024) sekitar pukul 18.14 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa korban nekat mengakhiri hidupnya setelah ditinggal kabur oleh istrinya yang terlibat hutang dengan modus pinjaman di BRI Sidomulyo.

Permasalahan hutang yang dilakukan oleh istri korban melibatkan tetangga, kerabat, dan keluarga. Hal ini membuat Misyadi sangat tertekan setelah istrinya melarikan diri dari rumah, meninggalkannya dengan beban hutang yang besar.

Korban pertama kali ditemukan oleh seorang tetangga yang mendatangi rumah dan menemukan Misyadi gantung diri di dapur menggunakan seutas tali berwarna biru.

Baca Juga:  Perbaikan Jalan Terusan Teuku Cik Ditiro, Kemiling: Pemkot Bandar Lampung Beraksi Cepat

Setelah memastikan bahwa korban telah meninggal, tetangga tersebut segera melaporkan kejadian ini kepada warga lainnya dan aparatur desa, yang kemudian melaporkannya ke Polsek Sidomulyo dan Puskesmas Sidomulyo.

“Setelah mendengar informasi ini, banyak warga berdatangan ke rumah korban,” kata Sudarno (40), warga setempat.

Tak lama berselang, jajaran Polsek Sidomulyo tiba di lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Pihak Puskesmas Sidomulyo juga melakukan pengecekan fisik terhadap korban dan tidak menemukan tanda-tanda kekerasan.

“Keluarga menolak dilakukan otopsi dan telah membuat pernyataan tertulis,” kata seorang petugas. Atas dasar tersebut, akhirnya korban dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *