BERITA

Herman HN Siap Berjuang Maksimal untuk Kemenangan Mirza – Jihan di Pilgub Lampung 2024

18
×

Herman HN Siap Berjuang Maksimal untuk Kemenangan Mirza – Jihan di Pilgub Lampung 2024

Sebarkan artikel ini
Mantan Wali Kota Bandar Lampung Herman HN Tegaskan All Out Menangkan Mirza - Jihan di Pilgub Lampung 2024
Mantan Wali Kota Bandar Lampung Herman HN Tegaskan All Out Menangkan Mirza - Jihan di Pilgub Lampung 2024

Media90 – Ketua DPW Partai Nasdem Lampung dan mantan Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN, secara tegas menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela.

Dalam keterangannya pada Jumat (20/9/2024), Herman HN menegaskan komitmennya untuk mendukung pasangan ini meraih kemenangan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 2024.

“Saya serahkan seluruh pemilih saya untuk kemenangan Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung,” kata Herman HN.

Pernyataan tersebut menandai dukungan penuh Herman HN terhadap Mirza dan Jihan, serta mengingatkan masyarakat Lampung untuk bijak dalam memilih.

Herman HN mengingatkan warga agar tidak salah pilih pada Pilgub mendatang. “Jangan lupa, 27 November 2024 pilih Mirza dan Jihan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung.

Baca Juga:  Serunya Festival Layang-Layang Kalianda Lampung Selatan: Ini Dia Para Juara yang Berhasil Terbang Tinggi!

Mirza akan membangun Lampung, memperbaiki jalan, memajukan pertanian, dan memperluas lapangan kerja. Saya ada di belakangnya,” tegas Herman HN.

Selain itu, Herman HN juga menyampaikan dukungannya kepada pasangan Eva Dwiana dan Deddy Amarullah untuk kembali memimpin Bandar Lampung.

“Jangan lupa juga dukung Eva sebagai Wali Kota Bandar Lampung, karena semua program tentu akan menjadi lebih baik lagi. Saya yakin sinergi antara Gubernur Rahmat Mirzani dan Wali Kota Eva akan membawa Lampung dan Bandar Lampung semakin maju,” ungkap Herman HN.

Dengan dukungan tersebut, Herman HN berharap agar masyarakat Lampung dapat melihat visi dan misi pasangan Mirza dan Jihan dalam memajukan daerah.

Dukungan ini diharapkan dapat memperkuat basis pemilih dan memberikan dorongan untuk meraih suara yang lebih besar pada Pilgub mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *