BERITA

Egi-Syaiful Siap Menyelesaikan Isu PKH dan Infrastruktur di Lampung Selatan

4
×

Egi-Syaiful Siap Menyelesaikan Isu PKH dan Infrastruktur di Lampung Selatan

Sebarkan artikel ini
Egi-Syaiful Siap Tuntaskan Masalah PKH dan Infrastruktur di Lampung Selatan
Egi-Syaiful Siap Tuntaskan Masalah PKH dan Infrastruktur di Lampung Selatan

Media90 – Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Lampung Selatan, Radityo Egi Pratama dan Syaiful Anwar, menegaskan komitmen mereka untuk menuntaskan penyaluran Program Keluarga Harapan (PKH) yang selama ini dinilai tidak merata.

Dalam kampanye di Dusun Sidodadi, Desa Brantiraya, Kecamatan Natar, Egi menerima keluhan langsung dari warga mengenai berbagai masalah yang mereka hadapi, termasuk ketidakmerataan dalam penyaluran PKH dan tingginya harga sembako.

Warga Sidodadi mengungkapkan keprihatinan mereka terhadap kondisi sosial ekonomi yang sulit, yang semakin diperburuk oleh harga sembako yang mahal.

Selain itu, mereka juga menyoroti masalah infrastruktur, khususnya jalan yang rusak, yang sudah lama tidak mendapat perhatian dari pemerintah setempat.

Menyikapi keluhan tersebut, Egi berjanji untuk memperbaiki sistem penyaluran PKH agar lebih tepat sasaran di masa depan.

Baca Juga:  Pentingnya Kesadaran Lingkungan: Warga Lampung Ditegur karena Kebiasaan Bakar Sampah di Dekat Rel Kereta Api

“Kita ke depan, kita perbaiki data untuk penyaluran PKH karena Pak Prabowo akan melanjutkan program itu ke masyarakat,” ungkap Radityo Egi Pratama, pada Jumat (18/10/2024).

Pernyataan ini menunjukkan keseriusan pasangan ini dalam memastikan bantuan sosial sampai kepada yang membutuhkan.

Lebih lanjut, Egi-Syaiful juga berkomitmen untuk menangani permasalahan infrastruktur, khususnya perbaikan jalan yang rusak.

Egi menegaskan, “Jalan yang rusak nanti juga kita perbaiki, sembako terjangkau.” Dengan fokus ini, mereka berharap dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Lampung Selatan.

Egi menekankan bahwa pembangunan infrastruktur dan bantuan sosial merupakan prioritas utama mereka dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ia berkomitmen untuk mendengar setiap keluhan dari warga dan memberikan solusi yang nyata, agar pembangunan dapat dirasakan secara merata oleh seluruh lapisan masyarakat.

Baca Juga:  219 Kuota Mahasiswa Baru Diterima Melalui Jalur SMM PTN-Barat di Itera: Rahasianya Terbongkar!

Dengan semangat yang tinggi, pasangan calon nomor urut 2 ini siap untuk berkontribusi dalam perbaikan kondisi sosial dan infrastruktur di Lampung Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *