BERITA

DPP PDIP Tetapkan Target: Menang di 10 Daerah pada Pilkada 2024, Lampung Jadi Fokus Utama

4
×

DPP PDIP Tetapkan Target: Menang di 10 Daerah pada Pilkada 2024, Lampung Jadi Fokus Utama

Sebarkan artikel ini
Rakerdasus Pemenangan Pilkada 2024, DPP PDIP Targetkan Menang Minimal 10 Daerah di Lampung
Rakerdasus Pemenangan Pilkada 2024, DPP PDIP Targetkan Menang Minimal 10 Daerah di Lampung

Media90 – Ketua DPP PDI Perjuangan, I Made Urip, menargetkan minimal 10 daerah di Provinsi Lampung yang diusung PDIP bisa meraih kemenangan dalam Pilkada serentak tahun 2024.

Pernyataan ini disampaikan saat Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) yang digelar bersama para pengurus PDIP se-Lampung serta calon kepala daerah, baik gubernur, bupati, maupun wali kota, di Hotel Swiss Bell, Bandar Lampung, pada Sabtu (28/9/2024).

“Momentum Rakerdasus ini adalah bagian dari persiapan untuk pemenangan Pilkada 2024. Kami menargetkan minimal 10 dari 15 daerah di Lampung bisa dimenangkan. Saya yakin, jika semua elemen partai bergerak bersama, target ini akan terwujud,” ungkap I Made Urip.

Untuk mencapai target tersebut, DPP PDIP menginstruksikan seluruh jajaran pengurus, kader, hingga simpatisan di Lampung untuk melakukan penguatan, baik secara internal maupun eksternal. Hal ini dimaksudkan agar dukungan masyarakat Lampung dapat mengarah pada PDIP dalam Pilkada 2024.

Baca Juga:  Workshop Lamemba: FEB IIB Darmajaya Mengupas Pengisian Instrumen Akreditasi

“Konsolidasi menjadi hal yang sangat penting. Kami berharap semua elemen partai bisa membagi tugas secara efektif. Jika semua dijalankan dengan baik, cita-cita kemenangan ini pasti bisa tercapai,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD PDIP Lampung, Sudin, menegaskan bahwa tujuan utama partai dalam Pilkada 2024 adalah meraih kemenangan secara konstitusional, jujur, dan adil, sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) PDIP.

“Pilkada 2024 adalah momen penting bagi PDIP untuk menempatkan kader-kader terbaiknya di berbagai posisi strategis. Oleh karena itu, seluruh kader wajib mengawal rekomendasi Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, dengan sepenuh hati,” ujar Sudin.

Sudin juga mengingatkan seluruh kader PDIP untuk tetap setia mendukung para calon yang telah diusung oleh partai.

Baca Juga:  Pj Bupati Tubaba Memperpanjang Jabatan dan Mendorong 91 Kepala Desa untuk Mengawal Sukses Pilkada 2024

Ia memperingatkan agar tidak ada pengkhianatan, karena konsekuensi atas perbuatan tersebut, menurutnya, akan menghadirkan “hukum karma.”

Rakerdasus ini menjadi momen penting bagi PDIP dalam mempersiapkan strategi pemenangan Pilkada 2024, terutama di Provinsi Lampung.

Partai berlambang banteng moncong putih ini optimis dapat meraih hasil maksimal dengan dukungan penuh dari seluruh struktur dan simpatisan partai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *