BERITA

Digiplus Kini Resmi Hadir di Mall Kartini Bandar Lampung untuk Jangkau Lebih Banyak Pelanggan

7
×

Digiplus Kini Resmi Hadir di Mall Kartini Bandar Lampung untuk Jangkau Lebih Banyak Pelanggan

Sebarkan artikel ini
Jangkau Pelanggan, Digiplus Kini Hadir di Mall Kartini Bandar Lampung
Jangkau Pelanggan, Digiplus Kini Hadir di Mall Kartini Bandar Lampung

Media90 – Digiplus, merek di bawah naungan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), terus memperluas jaringan ritelnya di seluruh Indonesia, termasuk di Lampung.

Kehadiran Digiplus ini menjadi bukti komitmen perusahaan dalam memudahkan pelanggan mengakses produk elektronik dan gadget terkini.

Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi, gadget dan produk elektronik telah menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari.

Untuk itu, Digiplus hadir di lokasi strategis di Mall Kartini, Lantai GF, Bandar Lampung, demi memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan gadget terbaru dari berbagai merek ternama seperti Apple, Samsung, Oppo, Xiaomi, Vivo, Huawei, dan lainnya.

Selain menawarkan berbagai jenis gadget, Digiplus juga menyediakan rangkaian produk elektronik lengkap beserta aksesoris yang dapat menunjang produktivitas pelanggan.

Baca Juga:  Razia Polisi Berhasil Menggagalkan Upaya Pemuda Buang Lima Paket Sabu di Jalan Padang Cermin Pesawaran

“Kami berkomitmen untuk selalu dekat dengan pelanggan, di manapun dan kapanpun. Kami berharap kehadiran gerai Digiplus di Lampung ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dengan memberikan berbagai pilihan gadget maupun aksesoris,” ungkap Head of Marketing Digiplus, Dwita Sasyanti, pada Rabu (28/8/2024).

Tidak hanya itu, Digiplus juga ingin menjadi inspirasi sekaligus destinasi utama bagi masyarakat yang ingin membeli produk elektronik berkualitas dan terjangkau.

Sebagai bagian dari MAP Group, Digiplus menawarkan berbagai program khusus bagi pelanggan seperti membership MAPCLUB, MAP Gift Voucher, dan MAP Retail Academy, yang tersedia di seluruh outlet Digiplus di Indonesia.

“MAP Retail Academy merupakan salah satu prioritas utama Digiplus untuk menghadirkan staf ritel yang terlatih, sehingga dapat meningkatkan mutu pelayanan kepada setiap pelanggan yang berbelanja di Digiplus,” tambah Dwita.

Untuk menambah daya tarik, Digiplus memberikan penawaran menarik berupa cashback hingga 500 ribu MAPClub Poin untuk setiap pembelian gadget pilihan, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga:  Top 9 Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik untuk Android dan iOS

Kehadiran Digiplus di Mall Kartini Bandar Lampung diharapkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang mencari produk elektronik berkualitas dengan layanan prima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *