BERITA

Dewi Handajani Raih Nomor Urut 1 di Pilkada Tanggamus 2024: Tanda Awal Menuju Kemenangan

21
×

Dewi Handajani Raih Nomor Urut 1 di Pilkada Tanggamus 2024: Tanda Awal Menuju Kemenangan

Sebarkan artikel ini
Dapat Nomor Urut 1 di Pilkada Tanggamus 2024, Calon Bupati Dewi Handajani: Awal Baik Untuk Menang
Dapat Nomor Urut 1 di Pilkada Tanggamus 2024, Calon Bupati Dewi Handajani: Awal Baik Untuk Menang

Media90 – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus, Dewi Handajani dan Ammar Siradjuddin, mengungkapkan rasa syukur mereka setelah mendapatkan nomor urut 1 dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tanggamus 2024.

Dewi Handajani menyatakan bahwa bagi mereka, nomor berapa pun sebenarnya tidak masalah, asalkan bisa meraih kemenangan. Namun, ia menambahkan bahwa nomor 1 ini memiliki arti tersendiri dan merupakan pertanda baik.

Menurut Dewi, nomor tersebut sudah diberkati oleh Allah SWT dan merupakan awal yang baik untuk memenangkan kontestasi ini.

“Saat ini Allah memberkati karena mendapat nomor satu, nomor ini menjadi awal baik untuk menang dan melanjutkan pembangunan menuju arah Tanggamus maju,” ujar Dewi Handajani pada Senin (23/9/2024).

Baca Juga:  Ketua Hanura Lampung Mukti Siap Jadi Pendamping Nanda di Pilkada Pesawaran 2024, Foto Bersama Dendi di DPP PKB

Dewi dan Ammar juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus atas lancarnya proses penetapan nomor urut ini.

Mereka melihat dukungan dari semua pihak sebagai poin penting dalam perjuangan mereka di Pilkada Tanggamus 2024.

“Kami yakin dukungan ini menjadi poin penting untuk melangkah di Pilkada Tanggamus, kepada pendukung dan pengusung untuk bersiap menjalani pesta demokrasi dalam suasana kebahagiaan dan keceriaan,” tambah Dewi Handajani.

Dewi Handajani juga mengajak seluruh masyarakat dan pihak terkait untuk mengawal jalannya Pilkada Tanggamus 2024 agar berlangsung dengan lancar, damai, dan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi yang sehat dan bermartabat.

Ia berharap suasana Pilkada nanti dapat menjadi momen kebahagiaan bagi semua warga Tanggamus.

Pasangan Dewi Handajani dan Ammar Siradjuddin berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan di Tanggamus, menjadikan wilayah tersebut lebih maju, dan mewujudkan cita-cita bersama menuju Tanggamus yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *