BERITA

Deklarasi Relawan Gerakan Cinta Prabowo untuk Rahmat Mirzani Djausal di Lampung Timur

124
×

Deklarasi Relawan Gerakan Cinta Prabowo untuk Rahmat Mirzani Djausal di Lampung Timur

Sebarkan artikel ini
Gerakan Cinta Prabowo Deklarasikan Relawan untuk Pemenangan Rahmat Mirzani Djausal di Lampung Timur
Gerakan Cinta Prabowo Deklarasikan Relawan untuk Pemenangan Rahmat Mirzani Djausal di Lampung Timur

Media90 – Sekitar 54 organisasi relawan pendukung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) berkumpul di Kecamatan Pekalongan, Lampung Timur, pada Minggu (23/6/2024) untuk menggelar deklarasi pemenangan RMD sebagai Gubernur Lampung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang.

Acara yang diinisiasi oleh Gerakan Cinta Prabowo (GCP) Provinsi Lampung ini mendapat dukungan penuh dari Ketua Umum Pimpinan Pusat GCP, H. Kurniawan.

“Sebagai relawan yang tegak lurus kepada Bapak Prabowo Subianto, kami mendukung penuh RMD untuk menjadi Gubernur Lampung periode 2024-2029. Hal ini kami lakukan karena RMD telah secara langsung diamanatkan oleh Bapak Prabowo sebagai pilihan Gubernur untuk masyarakat Lampung. Kami dengan sepenuh hati akan mengajak seluruh relawan dan masyarakat Lampung untuk bersama-sama memilih RMD pada Pilgub Lampung yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024,” ujar H. Kurniawan dalam sambutannya.

Deklarasi dukungan ini digelar di Sekretariat Gerakan Cinta Prabowo Wilayah Provinsi Lampung dan dihadiri langsung oleh Rahmat Mirzani Djausal serta lebih dari 500 peserta, mewakili 24 Kecamatan di Kabupaten Lampung Timur.

Baca Juga:  Pencarian Balita yang Hanyut di Rajabasa Bandar Lampung Menemui Jalan Buntu, Keluarga Terpaksa Berhenti Mencari

Selain 54 organisasi relawan dari seluruh Provinsi Lampung, acara tersebut juga melibatkan beberapa komunitas, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat dari Lampung Timur.

Dalam pidatonya, RMD menyampaikan, “Provinsi Lampung pada Pilpres 2024 merupakan salah satu lumbung suara bagi Prabowo Subianto, dengan kemenangan mencapai sekitar 70%. Kemenangan ini tentu diiringi oleh harapan besar masyarakat Lampung agar program Prabowo sebagai Presiden RI ke depan dapat segera terwujud di Provinsi Lampung. Pemilihan Prabowo terhadap saya untuk menjadi Gubernur Lampung merupakan jawaban atas harapan besar masyarakat Lampung untuk kemajuan dan kesejahteraan Provinsi Lampung.”

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh organisasi relawan dan masyarakat Lampung Timur atas kehadiran dalam acara deklarasi ini. Saya berjanji akan menjalankan amanah masyarakat Lampung dengan penuh tanggung jawab untuk membawa Provinsi Lampung menjadi lebih baik dari hari ini,” tambah RMD dalam pidatonya yang disambut oleh tepuk tangan meriah dari para hadirin.

Baca Juga:  Manfaatkan Kesempatan Terbatas! Lebih dari Seribu Warga Lampung Nikmati Promo Peningkatan Daya Listrik Hingga Akhir November

Acara deklarasi ini menandai semangat dan komitmen para relawan serta masyarakat Lampung Timur dalam mendukung visi dan misi Rahmat Mirzani Djausal sebagai calon Gubernur Lampung yang didukung oleh Gerakan Cinta Prabowo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *