BERITA

Bandung Karate Club Lampung Solid Dukung Rahmat Mirzani Djausal Menuju Kursi Gubernur

12
×

Bandung Karate Club Lampung Solid Dukung Rahmat Mirzani Djausal Menuju Kursi Gubernur

Sebarkan artikel ini
Keluarga Besar Bandung Karate Club LampungDukung Rahmat Mirzani Djausal Jadi Gubernur
Keluarga Besar Bandung Karate Club LampungDukung Rahmat Mirzani Djausal Jadi Gubernur

Media90 – Pengurus Provinsi (Pengprov) Bandung Karate Club (BKC) Lampung, bersama Pengurus Cabang (Pengcab) BKC dari 15 Kabupaten/Kota, Majelis Sabuk Hitam (MSH), para pelatih Dojo, dan Keluarga Besar BKC se-Provinsi Lampung menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024.

Deklarasi dukungan ini disampaikan pada kegiatan Latihan Gabungan Karate BKC dan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Sabuk Berwarna serta Sabuk Hitam yang diadakan oleh Pengprov BKC Lampung.

Acara tersebut digelar di GOR Mini Komplek PKOR Way Halim, Bandar Lampung, pada Minggu, 29 September 2024. Kegiatan ini turut dihadiri sekitar 750 anggota BKC dari seluruh wilayah Lampung.

Deklarasi dipimpin langsung oleh Ketua Umum Pengprov BKC Lampung, H. Tony Eka Candra (DAN VII Karate-Do/Shotokan), didampingi Wakil Ketua Umum, H. Djatmiko, SE (DAN VII BKC), Ketua Harian, Muhammad Ali Chandra, S.Ag (DAN VII BKC), dan Sekretaris Umum, Dyanti Mahrunnisya, M.Pd (DAN III BKC).

Baca Juga:  Hari Tani Nasional: Fraksi PKS DPRD Lampung Berkomitmen untuk Mengawal Aspirasi Petani

Deklarasi ini juga disaksikan oleh Pangadeg Paguron (Pendiri Perguruan) sekaligus Ketua Dewan Guru (KDG) BKC Indonesia, Iwa G. Rahadian Arsanata, serta Pengurus Pusat (PP) BKC Indonesia.

Dalam sambutannya, Tony Eka Candra menyatakan bahwa dukungan yang diberikan kepada pasangan Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela didasari oleh harapan besar untuk membawa Provinsi Lampung ke arah yang lebih maju dan modern.

“Kami berharap Lampung bisa melakukan lompatan pembangunan yang signifikan, menjadi provinsi yang mandiri, adil, makmur, sejahtera, dan bermartabat. Untuk mencapai tujuan tersebut, diperlukan kepemimpinan yang kuat dari generasi muda yang memiliki semangat pembaruan, energi, serta visi yang inovatif dan responsif,” ujar Tony yang juga merupakan politisi senior Partai Golkar Lampung.

Baca Juga:  KPK Larang Bepergian Tiga Pimpinan PT ASDP Ferry Indonesia terkait Dugaan Korupsi Akuisisi PT Jembatan Nusantara

Tony menilai pasangan Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela memiliki kapasitas dan kapabilitas yang mumpuni untuk memimpin Lampung.

Meski tegas, kedua tokoh ini tetap santun dan rendah hati, kualitas yang dinilai penting untuk membawa perubahan di provinsi ini, termasuk dalam sektor olahraga.

“Kami yakin bahwa pasangan Mirza-Jihan bisa membawa kemajuan bagi dunia olahraga di Lampung, dan figur pemimpin seperti mereka sangat dibutuhkan untuk memajukan provinsi ini,” tambah Tony, yang juga menjabat sebagai Ketua Granat Lampung.

Dengan dukungan penuh dari Keluarga Besar BKC Lampung, harapannya pasangan Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela dapat meraih kemenangan di Pilkada 2024 dan membawa perubahan positif bagi masyarakat Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *