BERITA

Arinal Djunaidi dan Sutono Resmi Daftar Sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur di KPU Lampung, Hanya Didukung PDIP

18
×

Arinal Djunaidi dan Sutono Resmi Daftar Sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur di KPU Lampung, Hanya Didukung PDIP

Sebarkan artikel ini
Hanya Diusung PDIP, Arinal Djunaidi dan Sutono Resmi Daftar Calon Gubernur dan Wakil Gubernur ke KPU Lampung
Hanya Diusung PDIP, Arinal Djunaidi dan Sutono Resmi Daftar Calon Gubernur dan Wakil Gubernur ke KPU Lampung

Media90 – Pada Kamis, 29 Agustus 2024, pasangan Arinal Djunaidi dan Sutono resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 2024.

Dengan langkah ini, mereka menjadi pasangan calon kedua yang mendaftarkan diri ke KPU Lampung, setelah sebelumnya Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela, yang didukung oleh 11 partai politik, termasuk Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Demokrat, PAN, dan PKS.

Kedatangan Arinal Djunaidi dan Sutono ke KPU Lampung disambut dengan antusias oleh para pendukung, relawan, serta pengurus partai politik pengusung dari PDIP.

Dalam kesempatan ini, calon Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan PDIP.

Baca Juga:  Proses Hukum Terhadap Komika Aulia Rakhman oleh Polda Lampung, Timnas AMIN Bersiap Menyokong

Ia menegaskan pentingnya optimisme dalam menghadapi proses ini, dengan harapan dapat memenuhi amanah yang diberikan.

“Sekali layar berkembang pantang surut ke belakang,” ungkapnya, menekankan komitmennya untuk mewujudkan cita-cita pembangunan Lampung.

Arinal menambahkan bahwa pembangunan Lampung bukan hanya sekadar untuk gengsi, tetapi harus mampu membawa kemajuan yang nyata.

Ia bertekad untuk memajukan Lampung dengan penuh dedikasi. Sementara itu, calon Wakil Gubernur Sutono menyatakan bahwa peran gubernur dan wakil gubernur adalah sebagai perwakilan dari pemerintah pusat.

Ia berkomitmen untuk mengedepankan ekonomi kerakyatan dan kebudayaan, dengan mengacu pada program tri sakti Bung Karno untuk membangun Lampung menjadi lebih maju dan sejahtera.

PDIP menjadi satu-satunya partai politik di parlemen yang mengusung Arinal Djunaidi dan Sutono setelah adanya putusan terbaru dari Mahkamah Konstitusi, menegaskan dukungan penuh untuk pasangan ini dalam Pilgub Lampung 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *