BERITA

Arib Bandarsyah Resmi Gantikan Nadirsyah, Siap Bertarung di Pilkada 2024 dan Dilantik Sebagai Anggota DPRD Tubaba

9
×

Arib Bandarsyah Resmi Gantikan Nadirsyah, Siap Bertarung di Pilkada 2024 dan Dilantik Sebagai Anggota DPRD Tubaba

Sebarkan artikel ini
Gantikan Nadirsyah Maju di Pilkada 2024, Arib Bandarsyah Resmi Dilantik Jadi PAW Anggota DPRD Tubaba
Gantikan Nadirsyah Maju di Pilkada 2024, Arib Bandarsyah Resmi Dilantik Jadi PAW Anggota DPRD Tubaba

Media90 – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang Barat menggelar rapat paripurna istimewa pada Rabu (16/10/2024) untuk pengucapan sumpah janji anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) masa jabatan 2024-2029.

Arib Bandarsyah dari Fraksi PDI Perjuangan resmi dilantik menggantikan Nadirsyah yang memilih maju sebagai calon Wakil Bupati Tubaba dalam Pilkada 2024.

Pelantikan yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Tubaba ini dipandu langsung oleh Ketua DPRD Tubaba, Busroni.

Dalam acara tersebut, Arib Bandarsyah secara resmi mengucapkan sumpah janji sebagai wakil rakyat untuk melanjutkan tugas-tugas legislatif yang sebelumnya diemban oleh Nadirsyah.

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Tubaba, Bayana, dalam sambutannya turut memberikan ucapan selamat kepada Arib Bandarsyah atas pelantikannya sebagai anggota DPRD.

Baca Juga:  Takdir Di Masjidil Haram: Doa Habiburokhman dan Gus Miftah Untuk Rahmat Mirzani Djausal Sebagai Gubernur Lampung

Bayana menekankan bahwa tanggung jawab yang akan diemban oleh Arib tidaklah ringan, namun peran pentingnya sebagai perwakilan rakyat sangat dinantikan.

“Saya ucapkan selamat datang dalam lembaga yang terhormat ini. Tugas dan tanggung jawab yang akan saudara emban tidaklah ringan,” ujar Bayana.

Lebih lanjut, Bayana menambahkan bahwa Arib Bandarsyah kini menjadi pengemban amanah rakyat yang akan mewakili suara dan aspirasi masyarakat Tubaba.

Ia juga menekankan pentingnya sinergi antara semua elemen di Tubaba, baik eksekutif maupun legislatif, dalam rangka memajukan daerah tersebut.

“Mari bersama-sama membangun sinergi yang positif antara semua elemen, termasuk eksekutif dan legislatif, agar setiap langkah yang diambil dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat,” kata Bayana dalam pidatonya.

Baca Juga:  Dugaan Oknum Wartawan di Tulangbawang Barat Terlibat dalam Transaksi Narkoba dengan Nama Pejabat Polri

Rapat paripurna istimewa ini turut dihadiri oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tubaba, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat se-Tubaba, serta sejumlah tokoh adat dan masyarakat setempat.

Dengan dilantiknya Arib Bandarsyah sebagai anggota DPRD Tubaba, diharapkan tugas-tugas legislatif dapat terus berjalan optimal, khususnya dalam menghadapi tantangan pembangunan di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *