BERITA

Akhir Juli 2024, TDM Gelar Motofest di Palas Lampung Selatan, Ayo Meriahkan!

65
×

Akhir Juli 2024, TDM Gelar Motofest di Palas Lampung Selatan, Ayo Meriahkan!

Sebarkan artikel ini
Akhir Juli 2024, TDM Gelar Even Pameran Motofest di Palas Lampung Selatan, Yuk Ramaikan
Akhir Juli 2024, TDM Gelar Even Pameran Motofest di Palas Lampung Selatan, Yuk Ramaikan

Media90 – PT Tunas Dwipa Matra (TDM), main dealer sepeda motor Honda di Lampung, bersama seluruh dealer Honda area Lampung Selatan dan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, akan menggelar even Motofest.

Acara ini rencananya akan berlangsung pada 26-28 Juli 2024 di Alun-Alun Palas Aji, Kecamatan Palas, Lampung Selatan, dengan estimasi 2.000 pengunjung per hari dari masyarakat sekitar Lampung Selatan.

Motofest merupakan even besar yang menawarkan berbagai hiburan mulai dari musik hingga color run.

Acara ini juga mencakup festival kuliner yang berkolaborasi dengan tenant UMKM makanan lokal.

Selain itu, terdapat display unit dan apparel Honda dengan berbagai promo khusus yang hanya bisa didapatkan di Motofest.

Baca Juga:  Peringatan Pj Bupati Tulangbawang Barat untuk Pengelolaan Dana Desa dan Netralitas Pemilu dalam Rakor Empat Kecamatan

Berbagai kegiatan yang akan memeriahkan acara ini meliputi hiburan seni tradisional, jalan sehat, color run, lomba mewarnai, dan hiburan musik.

Selain itu, akan ada senam pagi, festival kuliner, layanan SIM keliling, donor darah, panggung musik, lomba modifikasi, program servis murah, riding test corner, hingga program flash sale apparel.

TDM juga mengajak awak media, vlogger, dan komunitas motor Honda Lampung untuk melakukan aksi bersih pantai dan penanaman pohon mangrove, sejalan dengan Gerakan Environmental, Society, Government (ESG) Mission Engaging for The Future.

Puncak acara Motofest akan dimeriahkan dengan hadiah jalan sehat, dengan nominal hingga puluhan juta rupiah untuk peserta yang beruntung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *