BERITA

30 Kg Sabu Digagalkan di Gerbang Tol Bakauheni Selatan oleh Polisi dan Pengelola Tol Bakter

31
×

30 Kg Sabu Digagalkan di Gerbang Tol Bakauheni Selatan oleh Polisi dan Pengelola Tol Bakter

Sebarkan artikel ini
Polisi dan Pengelola Tol Bakter Gagalkan Penyelundupan 30 Kg Sabu di Gerbang Tol Bakauheni Selatan
Polisi dan Pengelola Tol Bakter Gagalkan Penyelundupan 30 Kg Sabu di Gerbang Tol Bakauheni Selatan

Media90 – Jajaran Polres Lampung Selatan bersama Tim PJR Ditlantas Polda Lampung dan pengelola Tol Bakauheni – Terbanggi Besar (Bakter) berhasil menggagalkan upaya penyelundupan 30 Kg sabu di Gerbang Tol Bakauheni Selatan.

Manajer Area Tol Bakter, Andri Pandiko, menyatakan bahwa pengungkapan tersebut merupakan hasil dari sinergi antara pengelola Tol Bakter dan kepolisian dalam menjaga keamanan, kenyamanan, dan ketertiban bersama.

“Iya, kami bekerja sama menggagalkan upaya penyelundupan narkoba berkat koordinasi antara kepolisian dan Tol Bakter,” kata Andri Pandiko dalam keterangan tertulisnya, Rabu (24/7/2024).

Setelah itu, para pelaku bersama barang bukti langsung dibawa oleh aparat kepolisian untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut Andri, pihaknya selalu siap berkoordinasi dengan kepolisian dan stakeholder lainnya untuk menjaga keamanan, kenyamanan, dan ketertiban di Tol Bakter khususnya, dan Lampung pada umumnya.

Baca Juga:  Ketua DPRD Lampung Mendesak Hutama Karya untuk Segera Perbaiki Jalan dan Lampu Penerangan Menyusul Kenaikan Tarif Tol

“Kami sangat mengapresiasi petugas yang ikut serta dalam pengungkapan tersebut. Diharapkan ke depannya koordinasi dan sinergi antara Tol Bakter dengan pihak kepolisian terus berjalan dengan baik,” ujar Andri Pandiko.

Pengelola Tol Bakter terus berkoordinasi untuk menjaga keamanan, kenyamanan, dan ketertiban baik dengan pihak kepolisian, Dinas Perhubungan, ASDP Pelabuhan Bakauheni, Basarnas, pemerintah daerah, maupun masyarakat di sekitar Tol Bakter.

Sementara hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *