BERITA

Universitas Malahayati Bandar Lampung Gelar Rotasi dan Penyegaran Pejabat Struktural

29
×

Universitas Malahayati Bandar Lampung Gelar Rotasi dan Penyegaran Pejabat Struktural

Sebarkan artikel ini
Universitas Malahayati Bandar Lampung Lakukan Rotasi dan Penyegaran Pejabat Struktural
Universitas Malahayati Bandar Lampung Lakukan Rotasi dan Penyegaran Pejabat Struktural

Media90 – Universitas Malahayati Bandar Lampung telah melaksanakan rotasi dan penyegaran pejabat struktural pada Rabu, 7 Agustus 2024.

Berdasarkan Surat Keputusan Yayasan Alih Teknologi, Emy Khikmawati, ST., MT., kini menjabat sebagai Ketua Program Studi Teknik Industri menggantikan Heri Wibowo, ST., MT.

Selain itu, Dr. Weka Indra Dharmawan, ST., MT., diangkat sebagai Dekan Fakultas Teknik menggantikan Yan Djuansyah, Ir., DEA, sementara Ahmad Sidik, ST., MT., menduduki posisi Wakil Dekan Fakultas Teknik.

Dalam rotasi ini, beberapa pejabat lainnya juga mendapatkan perpanjangan masa jabatan.

Di antaranya adalah Dr. Harmani Harun, SE., Ak., M.M. sebagai Wakil Rektor 2, Rilyani, M.Kes. sebagai Sekretaris Program Studi SI Keperawatan, Tumpal OR, ST., MT. sebagai Ketua Program Studi Teknik Mesin, Natalina, ST., M.Si. sebagai Ketua Program Studi Teknik Lingkungan, Devi Oktarina, ST., MT. sebagai Ketua Program Studi Teknik Sipil, dan Tarmizi, SE., M.Ak. sebagai Kepala Biro Administrasi Akademik. Ahmad Iqbal, S.S. akan melanjutkan sebagai Kepala P3T, M. Ricko Gunawan, M.Kes. sebagai Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan, dan Yunizar, SE. sebagai Kepala Kebersihan. Anik Setyarini, SE., M.Ak., ditetapkan secara definitif sebagai Kepala Kepegawaian.

Baca Juga:  Upacara Penyerahan 150 Sertifikat PTSL Oleh Bupati Nanang: Harapan untuk Meredakan Konflik Tanah di Lampung Selatan

Rektor Universitas Malahayati, Dr. Achmad Farich, dr., MM, menyampaikan harapannya bahwa rotasi dan penyegaran ini akan membawa semangat baru dan meningkatkan kualitas akademik di universitas.

“Kami percaya bahwa perubahan ini akan membawa energi positif dan inovasi baru dalam pengelolaan fakultas dan program studi,” ujarnya.

Menurut rektor, rotasi dan perpanjangan jabatan adalah bagian rutin dari sebuah organisasi yang esensinya untuk peningkatan kualitas.

Ia berharap bahwa dengan pejabat baru, ada peningkatan yang lebih baik dari sebelumnya, dan bagi yang diperpanjang masa jabatannya, ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas akademik di program studi yang mereka pimpin.

Dalam kesempatan tersebut, rektor juga mendorong dosen untuk memastikan mahasiswa menyelesaikan mata kuliah dalam tujuh semester sehingga semester terakhir dapat difokuskan pada tugas akhir.

Baca Juga:  Samsat Rajabasa Bandar Lampung Bergandeng Tangan dengan Prodi Akuntansi Universitas Malahayati dalam Sosialisasi Pajak Kendaraan Bermotor

Pengawas Yayasan Alih Teknologi, Suharman, Drs., M.Pd., M.Kes, turut mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut.

Menurutnya, jabatan adalah amanah yang harus diemban dengan kepercayaan dan ketulusan.

Ia menekankan pentingnya evaluasi terhadap apa yang sudah dilakukan, untuk terus memperbaiki langkah ke depan.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat, dosen, tenaga pendidik Universitas Malahayati, serta perwakilan dari Yayasan Alih Teknologi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *