BERITA

JNE Sambut Hari Anak Nasional dengan Berbagai Keceriaan

28
×

JNE Sambut Hari Anak Nasional dengan Berbagai Keceriaan

Sebarkan artikel ini
JNE Rayakan Hari Anak Nasional dengan Berbagi Kebahagiaan
JNE Rayakan Hari Anak Nasional dengan Berbagi Kebahagiaan

Media90 – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, JNE menggelar acara spesial di Resto Hai Seafood, Jakarta Barat, pada Selasa (6/8/2024).

Acara ini melibatkan anak-anak berbakat dari Rumah Kerja Penyandang Disabilitas I’m Star Bintaro serta anak-anak karyawan JNE yang menerima beasiswa.

Dalam kolaborasi yang menginspirasi ini, anak-anak berbakat dari Rumah Kerja I’m Star telah menghiasi dinding kantor JNE di Tomang 6 dan JNE S.

Parman dengan mural-mural yang luar biasa. Karya-karya mereka tidak hanya mempercantik ruangan tetapi juga mencerminkan kreativitas yang tiada batas.

Hari Anak Nasional tahun ini juga menjadi momen istimewa bagi anak-anak karyawan JNE yang berprestasi. JNE dengan bangga memberikan beasiswa sebagai dukungan terhadap pendidikan mereka.

Baca Juga:  Pemkab Tulangbawang Barat Menggelar Program Gerakan Berkurban dengan Pengumpulan 176 Hewan Kurban

Beasiswa ini bertujuan untuk meringankan beban biaya pendidikan dan memotivasi anak-anak untuk terus berprestasi serta meraih cita-cita.

JNE berkomitmen mendukung pendidikan anak-anak karyawan sejalan dengan nilai-nilai perusahaan yang menjunjung tinggi kualitas sumber daya manusia.

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto, menyatakan bahwa tanggung jawab melindungi anak-anak tidak hanya merupakan tugas orang tua dan guru, tetapi juga merupakan tanggung jawab semua pihak, termasuk JNE.

Dengan tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju,” lanjut Feriadi, JNE berperan dalam mencerdaskan generasi penerus bangsa.

“Kami memberikan ruang bagi anak-anak untuk mengekspresikan diri dan merasa bangga dengan karya mereka,” kata Feriadi.

Sebagai perusahaan jasa pengiriman yang selalu berkomitmen memberikan yang terbaik bagi masyarakat, JNE percaya bahwa pendidikan adalah investasi terbaik untuk masa depan bangsa.

Baca Juga:  Tepis Lampu Wawasan: Lemhanas RI Menyala Semangat Generasi Muda Lampung untuk Indonesia Emas

Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, JNE menginisiasi program Kotak Amal JONI untuk mengumpulkan donasi bagi anak-anak yatim piatu.

Program ini bertujuan untuk menumbuhkan kepedulian sosial para karyawan dan memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat sekitar.

Feriadi menambahkan bahwa JNE berpegang pada filosofi dan nilai-nilai luhur yang ditanamkan oleh pendiri kami, Alm. H. Soeprapto Soeparno, yaitu Berbagi, Memberi, dan Menyatuni.

“Nilai-nilai ini mendorong kami tidak hanya menjalankan bisnis dengan baik tetapi juga berkontribusi aktif dalam membangun masyarakat yang lebih baik. Kami berupaya memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama generasi muda, agar mereka dapat meraih cita-cita dan menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *