BERITA

Try Out Sukses di Aceh, IPSI Lampung Yakin Raih Dua Emas di PON XXI Aceh-Sumut

39
×

Try Out Sukses di Aceh, IPSI Lampung Yakin Raih Dua Emas di PON XXI Aceh-Sumut

Sebarkan artikel ini
Hasil Try Out di Acah, IPSI Lampung Optimistis Raih Dua Medali Emas PON XXI Aceh-Sumut
Hasil Try Out di Acah, IPSI Lampung Optimistis Raih Dua Medali Emas PON XXI Aceh-Sumut

Media90 – Tim Pelatda Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Lampung menatap optimis perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI dengan target meraih dua medali emas.

Optimisme ini muncul berkat hasil memuaskan dalam try out Kejuaraan Pencak Silat Road to PON XXI yang digelar di Hotel Amel Convention Hall, Banda Aceh, pada 26-30 Juni 2024.

“Alhamdulillah, tujuh pesilat kami mampu mengatasi tuan rumah dalam dua kategori seni seri, meskipun satu atlet tidak diturunkan. Kami berharap target dua medali emas di PON nanti bisa tercapai,” ujar Manajer Tim Pelatda PON XXI IPSI Lampung, Riagus Ria, pada Sabtu (20/7/2024).

Kejuaraan ini diikuti oleh pesilat dari Aceh, Brunei Darussalam, dan IPSI dari kabupaten dan kota se-Aceh.

Baca Juga:  Upacara Resmi: Bupati Lampung Selatan Hadirkan Harapan Baru melalui 8 Rumah Bantuan BSPS di Way Sulan

Dalam ajang uji coba ini, IPSI Lampung mengirimkan sepuluh atlet yaitu M. Zacky Hasbana, M. Wildan, Ahya Mulya Bhakti, Sadan Ahmed, Arbet Faber, Rizki Andika, Ahmad Zaelani Sidik, Rizki Enjel Pinata, Kotmila, dan Rizka Az-Zahra.

Pesilat yang berhasil menang dalam uji coba tersebut antara lain M. Zacky Hasbana, A. Zaelani, M. Wildan, Arbet Faber Arry Pratama, Rizki Enjel Pinata, Rizki Andika Irawan, Kotmila, dan Rizka Zahra Al Auliya.

Dengan performa yang solid dan prestasi gemilang dalam try out ini, IPSI Lampung semakin percaya diri dalam menghadapi PON XXI di Aceh-Sumut. Mereka berharap mampu membawa pulang dua medali emas yang telah menjadi target utama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *